Breaking News:

Kecantikan

Ingin Cari Produk Kecantikan Asli dan Bersertifikat BPOM, Buka saja Fitur Edit by Sociolla di Shopee

Meningkatnya transaksi online membuat perusahaan beauty-tech Social Bella, lewat e-Commerce Sociolla, merilis fitur Edit by Sociolla di Shopee.

Istimewa
Perusahaan beauty-tech Social Bella, lewat e-Commerce Sociolla, meluncurkan official store “Edit by Sociolla” di platform Shopee sejak Kamis (27/5/2020). 

"Kami mengawali kerja sama yang baik ini dengan menghadirkan pilihan produk kecantikan yang terkurasi, aman dan berkualitas melalui ‘Edit By Sociolla’ dalam ShopeeMall..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama masa pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19, tren belanja daring (online) meningkat.

Kecenderungan ini hampir terjadi di semua sektor, termasuk industri kecantikan.

Perubahan perilaku masyarakat ini mendorong  perusahaan beauty-tech Social Bella,  lewat e-Commerce Sociolla, meluncurkan official store “Edit by Sociolla” di platform Shopee sejak Kamis (27/5/2020).

Transaksi Merchant Youtap Lewat ShopeePay, Baik UMKM Maupun Merchant Besar, Naik Lima Kali Lipat

Lindungi Nasabah Affluent, Allianz Life Kenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru, Ini Keuntungannya

Nasabah Asuransi Kumpulan Astra Life Kini Bisa Reimburse Pembelian Obat dan Konsultasi di Halodoc

Kolaborasi ini berupaya untuk menghadirkan berbagai produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang asli, terkurasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, kolaborasi ini ingin mempermudah beauty enthusiasts di Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk kecantikan terkurasi dan bersertifikat BPOM dari berbagai channel, tidak terbatas hanya pada ekosistem Sociolla.

"Dengan basis pengguna yang luas di Indonesia, Shopee merupakan partner bagi kami dalam memenuhi tujuan tersebut," kata Chrisanti dalam keterangan tertulis yang diterima Wartakotalive.com, Rabu (27/5/2020).

Dia menambahkan selama masa #dirumahaja, pihaknya juga melihat adanya peningkatan pembelian produk perawatan diri.

"Tren-tren juga telah kami pertimbangkan dalam menghadirkan kurasi produk-produk di Edit by Sociolla berupa produk-produk kecantikan dan perawatan diri di Shopee, sehingga relevan dengan kebutuhan pelanggan, " ujarnya.

Harga Rp 2 Jutaan, Xiaomi Rilis Redmi 10X 4G Quad Camera dengan Baterai Jumbo, Ini Spesifikasinya

Resmi, Vivo Y70s Triple Camera dengan Chip Samsung Exynos 880 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ini Galaxy M11 Vs Galaxy M21 Vs Galaxy M31, Ponsel Baterai Jumbo Samsung, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

16 Brand kecantikan

Saat ini, terdapat lebih dari 16 brand kecantikan dari Korea, Jepang, Australia yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Shopee, termasuk Ariul, COSRX, Mediheal, Secret Key, Sukin, Son & Park, Pure Paw-Paw, Tree Hut dan Hatomugi.

Edit by Sociolla di Shopee menghadirkan potongan harga hingga 60% dengan ekstra voucher untuk seluruh pelanggan baru selama bulan Juni.

Daniel Minardi Head of Brands Management Shopee Indonesia menjelaskan kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit yang banyak digemari oleh pengguna Shopee.

"Kami mengawali kerja sama yang baik ini dengan menghadirkan pilihan produk kecantikan yang terkurasi, aman dan berkualitas melalui ‘Edit By Sociolla’ dalam ShopeeMall," ungkap Daniel.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat melengkapi rangkaian pilihan produk kecantikan yang dapat memenuhi semua preferensi pengguna dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia,” imbuhnya. 

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved