Berita Video

VIDEO: KSAD Jenderal Andika Perkasa dan Ketum Persit KCK Salurkan Bantuan Sembako ke Grogol Utara

warga RW 07 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mendapatkan bantuan bahan kebutuhan pokok

istimewa Youtube TNIAD
Bantuan Sembako dari KSAD untuk warga Terdampak Covid 19 disalurkan 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN LAMA- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa beserta Ketum Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa terus berupaya melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Tidak hanya memberikan bantuan kepada para personel TNI AD dan tenaga medis, keduanya juga menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak virus Covid 19.

Kali ini, warga RW 07 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mendapatkan bantuan bahan kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, sirup, dan biskuit.

“Bantuan ini merupakan gabungan warga hunian di tempat tinggal saya, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Hetty Andika Perkasa seperti dikutip dari akun Youtube TNI AD.

Pendistribusian bingkisan sembako tersebut dibantu oleh personel TNI AD, para Ketua RT, dan para warga yang diserahkan kepada 308 kepala keluarga yang tidak mampu, anak yatim, dan para lansia.

“Terima kasih Bapak dan Ibu Kasad atas bantuannya. Ibu saya sudah lama sakit, pernah dirawat selama 2 tahun. Mohon doanya, agar diberi kesembuhan. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya,” ujar Lim, salah satu warga yang mendapat bantuan.

Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved