Breaking News:

Liga 1

Untuk Mengurangi Beban Pemerintah Persipura Jayapura Sumbang Gugus Tugas

Guna membantu pemerintah dalam menangani wabah virus corona, manajemen Persipura Jayapura mendonasikan dana subsidi mereka.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Valentino Verry
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Persipura melakukan protes kepada wasit saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBT (2/8/2019). 

Wartakotalive.com, Jakarta - Guna membantu pemerintah dalam menangani wabah virus corona, manajemen Persipura Jayapura mendonasikan dana subsidi yang mereka dapat dari PT LIB kepada Gugus Tugas pusat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Persipura, Rocky Babena dalam pernyataan resminya, Rabu (27/5).

Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago bersama Dede Sulaiman saat menghadiri jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).
Pelatih Persipura Jayapura, Jackson F Tiago bersama Dede Sulaiman saat menghadiri jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

“Seperti yang pernah disampaikan beberapa waktu lalu, bahwa hak klub Persipura tahap

 kedua dari PT LIB akan didonasikan ke Gugus Tugas pusat, akhirnya terealisasi,” kata Rocky.

“Donasi Persipura ke (penganan) Covid-19 sebesar Rp 509.600.000, sudah ditransfer per hari ini, Rabu 27 Mei 2020  ke rekening Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, semoga bisa bermanfaat membantu pemerintah menangani penanganan Covid-19 di Indonesia,” sambungnya.

Lebih lanjut dalam pernyataannnya, Rocky mengatakan bahwa langkah ini sesuai dengan harapan dari Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, yang sebelumnya mengatakan ingin menyumbangkan seluruh dana yang didapatkan dari PT LIB untuk membantu penanganan Covid-19.

“Email resmi dari Gugus Tugas sudah kami terima dan langsung ditindaklanjuti dengan transfer. Tentunya semua aksi ini bisa menjadi spirit bagi tim Gugus Tugas yang bekerja ekstra setiap saat di lapangan,” pungkasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved