Ungkapan Kesedihan Gelandang PS Tira Persikabo Terkait Perayaan Lebaran 1441 H

Munadi mengaku sedih lantaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H tidak dapat meryakan dan melakukan halal bihalal bersama saudara-saudaranya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Gelandang bertahan PS Tira Persikabo Munadi. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Munadi mengaku sedih lantaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H tidak dapat meryakan dan melakukan halal bihalal bersama saudara-saudaranya.

Gelandang PS Tira Persikabo yang diidolakan oleh Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973 tersebut hanya merayakan Lebaran di rumah saja.

Aktifitas IdulFfitri tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya. aktifitas hanya bisa berdiam diri di rumah sama keluarga. Dan tidak bisa berlebaran dengan saudara," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (27/5/2020).

Rencana Tim Dokter PS Tira Persikabo untuk Agendakan Pemain Sepakbola Latihan Bersama Kembali

Apa yang dilakukan Munadi tak terlepas dari anjuran Pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk merayakan Lebaran di rumah saja.

"Saya bersama keluarga mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap di rumah guna memutus penyebaran virus corona," jelasnya.

Sebelumnya, pada hari pertama Lebaran, Munadi pun hanya melakukan sholat Ied di rumah sesuai dengan peraturan dan anjuran yang telah diberikan.

Akibat Wabah Covid-19, Pemain PS Tira Persikabo Rezky Ikhwan Terpaksa Tunda Hari Pernikahan

"Saya pribadi ingin sholat berjamaah di masjid. Tapi karena situasi, keadaan seperti sekrang jadi tidak bisa apa-apa. sedih rasanya," ungkapnya.

Munadi hanya berharap agar pandemi covid-19 dapat segera berakhir dan tidak mengganggu aktifitas yang dilakukan setiap orang.

"Saat ini yang hanya bisa dilakukan adalah berdoa dan berharap agar virus corona menghilang. Kita pun harus ikuti peraturan yang ada untuk memutus rantai Covid-19," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved