Breaking News:

Hari Raya Idul Fitri

Sejarah Pertama Kalinya Bupati Tangerang Gelar Halalbihalal Via Online

Halalbihalal kali ini yang pertama dalam sejarah di Kabupaten Tangerang dilaksanakan melalui video conference via online.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada acara halalbihalal secara online melalui video conference bersama unsur Forkopimda dan seluruh OPD beserta Camat se-Kabupaten Tangerang, Rabu (27/5/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTAKOTALIVE.COM, TIGARAKSA - Halalbihalal kali ini yang pertama dalam sejarah di Kabupaten Tangerang dilaksanakan melalui video conference via online.

Meskipun demikian tidak mengurangi nilai dan esensi dari bermaaf - maafan karena di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini.

Demikian dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada acara halalbihalal secara online melalui video conference bersama unsur Forkopimda dan seluruh OPD beserta Camat se-Kabupaten Tangerang.

Komisi A DPRD Minta DKI Jakarta Siapkan Diri untuk Hadapi New Normal

Sebuah Mobil Terbakar di Tol Japek Akibat Korsleting

Usai Lebaran Jalan di Kembangan Terpantau Masih Lengang Lancar

"Kondisi saat ini tidak memungkinkan kita untuk saling berjabat tangan dan langsung bersalam-salaman meskipun dalam suasana Idul Fitri sekalipun oleh karenanya halalbihalal kali ini kita gelar secara online melalui video conference," kata Zaki, Rabu (27/5/2020).

Dìlanjutkan Zaki, atas nama pribadi keluarga besar mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

"Semoga seluruh amal ibadah kita di bulan suci Ramadan dan juga hari raya kita kemarin itu bisa kita nikmati bersama sama dan seluruh pahala dilipatgandakan oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin ya robbal alamin," ucapnya.

Kabar Mal Dibuka 5 Juni, Anies Baswedan: Itu Imajinasi

"Walaupun dalam keadaan posisi di tengah pandemi ini kita masih bisa bersilaturahmi.

"Saling memaafkan meskipun tidak saling bertemu hanya melalui video conference tapi Insya Allah tidak mengurangi nilai dari halalbihalal tersebut," sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Usai Idul Fitri, Terminal Kalideres Masih Sepi dan Belum Layani Bus AKAP

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved