Musik

Nyayikan Bersama Kita Bisa, Rieka Roslan Ajak Finalis AFI 2005 dan Para Penyanyi Ternama Negeri Ini

Lagu Bersama Kita Bisa ciptaan Rieka Roslan diharapkan menjadi motivasi dan menumbuhkan optimisme yang memacu semangat setiap orang hadapi pandemi.

Dokumentasi Pribadi
Penyanyi Rieka Roslan menciptakan dan merilis lagu Bersama Kita Bisa, Rabu (27/5/2020). Semangat dari lagu Bersama Kita Bisa ini sudah terlihat dari pemilihan genre musik berirama disko, visual kegembiraan dan semangat yang ditampilkan melalui video klip disertai gerakan dance. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ditengah pandemi Covid-19, penyanyi Rieka Roslan berkolaborasi bersama Yongki Driatmoko menyanyikan Bersama Kita Bisa.

Yongki Driatmoko adalah salah satu finalis Akademi Fantasi Indosiar musim keempat pada 2005 yang sekarang menjadi dokter.

Tidak hanya Yongki Driatmoko, Rieka Roslan juga mengajak banyak penyanyi ternama Indonesia untuk menyanyikan Bersama Kita Bisa.

Selain dokter Tompi, penyanyi kondang negeri ini yang ikut menyanyikan Bersama Kita Bisa adalah Yuni Shara, Iis Dahlia, Rio Febrian, Ashanty, Dewi Gita, hingga Dira Sugandi.

Suara emas para penyanyi kondang Indonesia itu semakin lengkap setelah musiknya ditata apik Ali Akbar Sugiri.

Lagu Bersama Kita Bisa dinyanyikan sebagai bentuk ajakan Rieka Roslan dan Yongki Driatmoko supaya semua orang selalu bersemangat dan pantang menyerah menghadapi pandemi Covid-19.

Rilis Lagu Bersama Kita Bisa, Rieka Roslan Sebar Semangat dan Rasa Optimis Hadapi Pandemi Covid-19

Rieka Roslan Menyiapkan Album The Best Setelah 24 Tahun Berkarir di Industri Musik Indonesia

Semangat dari lagu Bersama Kita Bisa ini juga terlihat dari pemilihan genre musik berirama disko, visual kegembiraan dan semangat yang ditampilkan melalui video klip disertai gerakan dance.

Koreografi gerakan dance pada lagu Bersama Kita Bisa diciptakan Ari Tulang.

"Pertemuan saya pertama dengan dokter Yongki di ajang Akademi Fantasi Indosiar 2005 tidak sia-sia karena kami akhirnya bisa meramu karya yang pas," kata Rieka Roslan, Rabu (27/5/2020).

Kolaborasi ini dianggap pas karena pekerjaan Yongki Driatmoko sekarang adalah dokter yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved