Breaking News:

Idul Fitri 1441 H

El Rumi Akui Banyak Perbedaan Merayakan Lebaran di Tengah Pandemi Covid-19

Lebaran tahun ini dirayakan di tengah pandemi covid-19. Para artis pun merasakan perbedaan. Salah satunya adalah El Rumi, anak Ahmad Dhani.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
El Jalaludin Rumi alias El Rumi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - El Rumi akui bahwa dirinya merasakan banyakn perbedaan dalam lebaran tahun ini yang dirayakan di tengah pandemi virus corona.

Bagi anak ke dua dari Ahmad Dhani itu, lebaran tahun ini dirinya tak bisa kumpul bersama keluarga besarnya karena harus menjaga jarak.

"Lebaran kali ini aku merasakan hal yang sangat beda yaa dari biasanya, karena nggak ada kumpul keluarga besar," ucap El Rumi dalam telekonfrensi, Rabu (27/5/2020).

El juga tak bisa bertemu dengan teman-teman lainnya karena adanya aturan PSBB dari pemerintah.

Tahun ini pun ia tak mengadakan open house membuat suasana lebarannya jadi kurang terasa bagi El.

Tidak Ada Istilah Mantan Orangtua, El Rumi Tetap Mesra Bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Meski demikian, ia memanfaatkan teknologi untuk melakuakn telekonfrensi bersama teman dan keluarga lainnya untuk bermaaf-maafan di momen lebaran.

"Yaa salah satunya kita video call lewat aplikasi zoom ini, aku sama temen-temen aku dan keluarga juga lewat zoom," ucap El.

"Karena cuman keluarga inti aja yang ke rumah dan nggak ada open house jadi nggak berasa efek lebarannya. Makan opornya sih tetep aku suka," jelasnya.

Berkuliah di London, El sudah pulang ke Indonesia sejak awal Maret lalu. Ia tak ingin terjebak lockdown di Inggris dan ingin melalui ramadhan bersama keluarga di Jakarta.

VIDEO: Rabu Sore, Gunung Sahari Lancar Kedua Arah

 

PULANG SEJAK MARET

Sementara itu, El Rumi, putra ke dua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, mengaku sudah pulang ke Indonesia sejak awal bulan Maret 2020 karena pandemi virus corona.

Halaman
12
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved