Berita Video

VIDEO: Sebelum Tewas, Korban Tabrakan Bajaj vs Transjakarta di Ancol, Tiba-tiba Bawa Bantal

"Yang bawa bantal dia doang. Bantalnya dibawa ke dalam bajaj. Bahkan bajaj dia ditinggal di parkiran, karena dia (Aji) pengen dijemput sama saya,"

WARTA KOTA/JUNIANTO
Daryono (41), sopir bajaj 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aji Sofyan Syahputra (26), korban tewas tabrakan antara bus Transjakarta dengan bajaj di Jalan Lodan Raya di perempatan Hailai, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, baru satu bulan menjadi sopir bajaj.

Pengemudi bajaj nahas tersebut, Daryono (41) menceritakan kotban merupakan rekan sesama sopir bajaj. Korban baru satu bulan bekerja dimana sebelumnya sebagai sopir taksi.

"Kalau yang meninggal itu sopir bajaj baru. Awalnya kan sopir (taksi) Blue Bird, karena ekonomi di Blue Bird susah, dia pindah ke bajaj," kata Daryono, Senin (25/5).

Daryono menceritakan, kecelakaan berawal saat korban minta dijemput agar diantar ke rumahnya di Pademangan. Ia pun menjemput korban dan tiga orang lainnya karena teman dekat.

 Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut Bajaj vs Transjakarta di Lodan Ancol, 1 Penumpang Meninggal

"Itu saya nggak minta ongkos. Karena temen, saya kasian dia minta dijemput. Karena kan lagi susah," kata dia.

Namun setibanya di lokasi, tiba-tiba dari sebelah kiri melintas bus Transjakarta yang dikemudikan sopir bernama Sukijo (45) hingga akhirnya terjadi tabrakan maut tersebut.

"Saya langsung ngambil ke kiri ternyata masih kepapas. Akhirnya kebalik. Bus-nya ngebalik ke sini. Penumpang jebol terus masih jalan aja (busnya) bukannya ngerem, (korban) kelindas," jelas Daryono.

Daryono menceritakan, tiba-tiba membawa bantal saat hendak dijemput Daryono dengan bajajnya.

"Untuk temen saya sendiri yang meninggal, biasanya kan nggak pernah bawa bantal ngikut saya ke bajaj itu," kata Daryono saat di lokasi, Senin (25/5) sore.

Melihat perilaku korban yang tidak biasanya, Daryono pun bertanya kepada korban. Namun, pertanyaannya tersebut tidak dijawab Aji dengan secara gamblang.

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved