Liga 1

Kiper Persija Shahar Ginanjar Tak Ingin Terbuai Nikmatnya Santapan Lebaran, Fokus Jaga Kondisi Fisik

Pemain bernomor punggung 88 ini tak ingin kondisi fisiknya terganggu dengan menu makanan khas lebaran.

istimewa
Kiper Persija Shahar Ginanjar 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar tidak ingin berlama-lama larut dalam kegembiraan perayaan hari raya Idul Fitri.

Pemain bernomor punggung 88 ini tak ingin kondisi fisiknya terganggu dengan menu makanan khas lebaran.

Ia langsung fokus kepada menjaga kondisi fisik dengan berolahraga.

Seperti dilansir dari Persija.id, menurutnya sebagai olahragawan, ia harus tetap menjaga kondisinya tetap dalam level tertinggi sama seperti kala puasa.

Ikuti Anjuran Pemerintah, Gelandang Persija Rayakan Lebaran Hanya dengan Keluarga Dekat

“Saya selama puasa tetap menjaga kebugaran, namun sedikit berbeda. Karena pandemi ini saya tidak bisa berlatih di tempat gym karena ditutup. Saya hanya berlatih di rumah saja dengan cara sederhana. Setelah lebaran saya juga melakukan itu,” ujar Shahar.

Shahar memilih tetap berada di Jakarta bersama istri dan dua orang anaknya dalam merayakan lebaran. Bagi Shahar, komunikasi dengan keluarga di kampung dapat dilakukan melalui video call.

Shin Tae-yong Panggil Kembali Pemain Persija U-18 Untuk Ikuti TC

Sergio Farias Tak Sabar Latihan Bareng Skuad Persija

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memiliki harapan besar bisa berkumpul dan bertemu lagi dengan para pemainnya di sesi latihan.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, bersalaman dengan asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Malang, Senin (10/2/2020).
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, bersalaman dengan asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Malang, Senin (10/2/2020). (Persija.id)

Saat ini, Persija tengah diliburkan sementara waktu akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona yang semakin meluas di berbagai daerah.

Kompetisi sepak bola Liga 1 2020 harus dihentikan sementara sampai tanggal 29 Mei 2020, sambil menunggu arahan dari pemerintah.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved