Virus Corona

Chatime Donasi 100.000 Cup Minuman kepada Tim Medis dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Program Chatime Berbagi ini merupakan salah satu kegiatan CSR Kawan Lama Group melalui Kawan Lama Foundation.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
Chatime memberi donasi 100.000 cup minuman kepada tim medis dan masyarakat terdampak covid-19, salah satunya tenaga medis RSI Jemursari, Surabaya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gerai minuman brewed tea asal Taiwan, yakni Chatime, mengadakan program Chatime Berbagi dengan memberikan lebih dari 100.000 cup minuman kepada tim medis serta berbagai pihak yang terdampak Covid-19 di 11 kota di Indonesia.

Program Chatime Berbagi ini merupakan salah satu kegiatan CSR Kawan Lama Group melalui Kawan Lama Foundation.

Adapun rangkaian program sosial ini diawali dengan pemberian produk Chatime untuk sejumlah rumah sakit yang menjadi rujukan untuk penanganan Covid-19 di antaranya RSPI Sulianti Saroso, RSPAD Gatot Subroto dan RSD Wisma Atlet di Jakarta.

Lebaran di Rumah Aja, Nikmati Rasa Baru Chatime dan Menu Favorit via Chatime Official Shop di Shopee

Rayakan Gerai ke-300, Chatime Atealier Meluncur di 4 Lokasi dengan Deretan Menu Eksklusif

Selanjutnya dilakukan kepada rumah sakit dan puskesmas di berbagai wilayah seperti Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

“Kami mengadakan program Chatime Berbagi untuk memberikan kebahagiaan melalui produk Chatime kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi, serta kepada tim medis di berbagai rumah sakit sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadi garda terdepan dalam dalam menangani Covid-19,” ungkap Direktur Chatime Feronia Wibowo dalam keterangan resminya, Selasa (26/5/2020).

Selain fasilitas kesehatan, lanjut Feronia, program Chatime Berbagi juga menebarkan kebahagiaan untuk orang-orang yang terdampak pandemi di berbagai kota yang telah disebutkan, seperti pengemudi ojek online dan taksi, petugas kebersihan, panti asuhan, serta warga sekitar.

Gandeng GP Ansor, Tak Hanya APD, Aice Group juga Donasi Es Krim untuk Tenaga Medis Covid-19

BPF Kantor Pusat Equity Tower Salurkan 500 Paket Multivitamin untuk Tenaga Medis di 5 Rumah Sakit

Bantu Tenaga Medis Indonesia Tangani Covid-19, Allianz Indonesia Donasi Multivitamin dan APD

Ajak pelanggan berkontribusi

Dalam program ini, Chatime juga melibatkan pelanggan dengan mengajak mereka untuk ikut berbagi secara mudah sambil rebahan #dirumahaja.

“Setiap pelanggan yang melakukan pembelian 3 cup Chatime melalui WhatsApp delivery, secara otomatis telah mendonasikan 1 cup minuman untuk program Chatime Berbagi,” ungkap Feronia.

Program Chatime Berbagi merupakan perwujudan dari salah satu pilar kegiatan CSR Kawan Foundation yaitu Aksi Kemanusiaan, di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat.

Sebelumnya, Chatime melalui Kawan Lama Foundation juga telah meluncurkan program CSR yaitu Perpustakaan Keliling Chatime yang bertujuan untuk mendukung minat baca masyarakat di sejumlah daerah seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved