Breaking News:

Hotel & Resort

Buat Liburan Nanti, Dapatkan Voucher Murah Mulai Rp 200.000 per Malam via Santika Online Travel Fair

Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar pameran travel secara daring bertajuk Santika Online Travel Fair yang diberi tema 'Buat Liburan Nanti!'.

Istimewa
Salah satu room di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta. Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar 'Santika Online Travel Fair' dengan menyediakan voucher menginap mulai Rp 200.000. 

Semua Amaris Hotel di harga Rp 200.000 per malam, lalu semua Hotel Santika bintang 3 di angka Rp 300.000 per malam, dan semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di posisi harga Rp 400.000 per malam.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tidak terasa sudah hampir dua bulan lebih masyarakat di Indonesia melakukan kegiatan #dirumahaja sebagai bentuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Pasti sudah banyak yang berharap bahwa wabah ini segera berakhir dan traveling menjadi salah satu kegiatan pertama yang akan dilakukan oleh banyak orang.

Untuk itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar pameran travel secara daring bertajuk Santika Online Travel Fair yang diberi tema 'Buat Liburan Nanti!'.

Gelar Kelas Yoga, Hotel Santika Mega City Bekasi Hadirkan Artis Peran Anjasmara sebagai Instruktur

Santapan Edisi Malam Imlek Khas Yan Palace Chinese Restaurant Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Merayakan Momen Spesial Bersama Hotel Amaris La Codefin Kemang

Assistant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan bahwa event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa diunduh di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

Dipaparkan, pada event ini, Santika Indonesia menjual voucher menginap di group hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa.

Contohnya saja, semua Amaris Hotel di harga Rp 200.000 per malam, lalu semua Hotel Santika bintang 3 di angka Rp 300.000 per malam, dan semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di posisi harga Rp 400.000 per malam.

“Untuk The ANVAYA Beach Resort di Bali dijual voucher senilai Rp 850.000 untuk kamar Deluxe dan Rp 1.100.000 untuk kamar Premiere," tuturnya.

"Pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga yang lebih murah,” imbuh Prita dalam keterangan resminya, Selasa (26/5/2020).

Menengok Realme X2 Pro, Ponsel Premium 5 Kamera Harga Terjangkau, Ini Daftar Harga Terbaru HP Realme

Mirip Apple Watch Harga Jauh Lebih Murah, Ini Spesifikasi Jam Tangan Pintar Realme Watch

Cocok Buat Pecinta Game dan Fotografi, Samsung Update Kemampuan Kamera Flagship Galaxy S20 Series

Lebih lanjut dikatakan, tersedia juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp 3.000.000 untuk 2 malam.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved