Breaking News:

Film

Temani Libur Lebaran 2020 di Rumah, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Diputar di Aplikasi Klik Film

Untuk menemani merayakan Lebaran 2020 di rumah, aplikasi Klik Film menghadirkan film box office Indonesia yakni Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Kompas.com/Dian Reinis Kumampung
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). Saat libur Lebaran 2020, film Akhir Kisah Cinta Si Doel, film terakhir dari trilogi Si Doel, diputar di aplikasi Klik Film sejak Minggu (24/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ditengah suka cita umat muslim merayakan hari kemenangan di Idul Fitri 1441 Hijriah, terselip kerinduan bersilaturahmi bersama keluarga dan sahabat.

Saat pandemi Covid-19 belum reda di Indonesia, umat muslim diimbau untuk tetap di rumah saja untuk merayakan Idul Fitri tahun ini.

Nah, untuk menemani merayakan Lebaran 2020 di rumah, aplikasi Klik Film menghadirkan film box office Indonesia yakni Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Seri terakhir dari trilogi film Si Doel ini mengisahkan perjalanan panjang cinta segitiga antara Doel (dimainkan Rano Karno), Sarah van Heus (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Ketegasan Doel untuk memilih antara Sarah dan Zaenab menjadi inti cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang ditunggu masyarakat dan pecinta film Indonesia.

"Film Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi penutup kisah cinta legendaris Doel, Sarah dan Zaenab," kata Frederica, Direktur Klik Film, berbincang virtual, Senin (25/5/2020) sore.

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Film garapan rumah produksi Falcon Pictures bersama Karnos Film itu akan mengungkapkan pilihan hati Si Doel, antara Sarah van Heus atau Siti Zaenab.

"Kami tahu film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini sudah puluhan tahun menjadi film yang dinanti masyarakat Indonesia," ujar Frederica.

Di momen Lebaran 2020 ini, saat masyarakat berkumpul di rumah untuk merayakan Idul Fitri 1441 Hijriah, Frederica merasakan perlu memutar Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Ungguli NKCTHI dan Akhir Kisah Cinta Si Doel, Film Milea Jadi Film Indonesia Terlaris Pertama 2020

Ditonton Lebih 1 Juta Orang, Akhir Kisah Cinta Si Doel Jadi Film Box Office Kedua Indonesia di 2020

"Sekarang adalah waktu yang pas untuk menghadirkan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Klik Film," kata Frederica.

Cukup dengan Rp 7 ribu untuk satu minggu, kita bisa menyaksikan film terbaik di Klik Film, termasuk Kisah Cinta Si Doel.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sukses menghadirkan lebih dari 1,1 juta penonton saat diputar di bioskop Indonesia.

Rano Karno saat mempromosikan film Akhir Kisah Cerita Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (16/1/2020).
Rano Karno saat mempromosikan film Akhir Kisah Cerita Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (16/1/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Saat ini penggemar film Indonesia sudah bisa menyaksikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Klik Film sejak Minggu (24/5/2020).

Caranya cukup mengunduh aplikasi Klik Film di App Store dan Play Store. Atau bisa juga mengunjungi web Klik Film di www.klikfilm.com.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved