Breaking News:

Film

Syuting Saat Pandemi Covid-19, Putri Ayudya Hanya Ditemani 6 Kru Film dan Protokol Kesehatan Ketat

Putri Ayudya menyadari imbauan pemerintah untuk tetap di rumah supaya bisa memutus penyebaran virus corona di Indonesia.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Putri Ayudya ketika berbincang di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019). Di film horor Ratu Ilmu Hitam yang merupakan remake film berjudul sama pada 1980 itu Putri Ayudya memainkan peran utama sebagai Murni. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Putri Ayudya tetap ingin produktif bermain film dan bekerja meski sedang ada pandemi Covid-19.

Putri Ayudya, yang bermain di banyak judul film diantaranya Love for Sale 2 garapan sutradara Andibachtiar Yusuf itu, tetap bekerja di lokasi syuting ditengah pandemi Covid-19.

Putri Ayudya menyadari imbauan pemerintah untuk tetap di rumah supaya bisa memutus penyebaran virus corona di Indonesia.

Putri Ayudya memainkan peran sebagai Maya, istri Anandoyo 'Ndoy' Tauhid di film Love For Sale 2. Film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf ini ditayangkan perdana di bioskop Indonesia mulai 31 Oktober 2019.
Putri Ayudya memainkan peran sebagai Maya, istri Anandoyo 'Ndoy' Tauhid di film Love For Sale 2. Film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf ini ditayangkan perdana di bioskop Indonesia mulai 31 Oktober 2019. (Dokumentasi Visinema Pictures)

Namun sebagai pekerja kreatif dan sineas, Putri Ayudya ingin tetap produktif.

"Saya sempat ikut syuting bareng Mas Garin ditengah pandemi, tapi hanya sehari," kata Putri Ayudya saat berbincang melalui aplikasi Zoom, Senin (25/5/2020).

Selain Putri Ayudya, obrolan tentang film itu diikuti Ahmad Mahendra yang menjabat sebagai Direktur Perfilman, Musik dan Media Baru Kemendikbud RI hingga anggota Lembaga Sensor Film (LSF) Noorca Massardi.

Garin yang dimaksudkan Putri Ayudyaa adalah Garin Nugroho, sutradara gaek Indonesia.

Meski tetap syuting ditengah pandemi Covid-19, Putri Ayudya dan Garin Nugroho tetap menerapkan protokol kesehatan ketat selama bekerja di lokasi syuting.

Syuting dilakukan sejak pagi hingga malam. Selama syuting, Putri Ayudya hanya ditemani 6 kru film saja, termasuk Garin Nugroho sebagai sutradaranya.

Bekerja di Tengah Wabah Covid-19, Putri Ayudya Jalani Syuting Iklan Masyarakat Bareng Garin Nugroho

Perankan Murni di Film Ratu Ilmu Hitam, Putri Ayudya Tidak Terpikirkan Saingi Mendiang Suzanna

Biasanya, jika tidak ada pandemi Covd-19, kru film yang berada di lokasi syuting jumlahnya bisa sampai puluhan orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved