Breaking News:

Hari Raya Idul Fitri

Biasa Mudik ke Cianjur Saat Idul Fitri, Kini Lesty Andryani Tetap di Jakarta Karena Pandemi Covid-19

Biasanya, di setiap Idul Fitri, pedangdut berusia 20 tahun itu berkumpul dan merayakannya bersama orangtua dan keluarga besarnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Lesty Andryani setelah menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terbaik di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam. Lesty Andryani memilih tidak mudik ke Cianjur karena wabah virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan telah lewat. Pedangdut Lesty Andryani baru saja merayakan Lebaran bersama keluarga.

Namun perayaan Idul Fitri tahun ini dirasakan berbeda oleh Lesty Andryani.

Biasanya, di setiap Idul Fitri, pedangdut berusia 20 tahun itu berkumpul dan merayakannya bersama orangtua dan keluarga besarnya di kampung halaman di Cianjur, Jawa Barat.

Namun sekarang Lesty Adryani tidak bisa berkumpul beramai-ramai saat Lebaran akibat wabah virus corona yang belum berakhir di Indonesia.

"Ramadan dan Lebaran tahun ini berbeda banget," kata Lesti Andryani dalam acara Meet N Greet Tetangga Ambyar, kemarin.

Melalui akun media sosialnya, Lesty Andryani juga merasa sedih karena tidak bisa bertemu langsung dengan keluarga besarnya.

"Keluarga besar sudah Lebaran ke 2 memakai gamis. Walaupun nggak kumpul tapi kita tetap seragaman," tulis Lesty Andryani di akun Instagram @lestykejora.

Biasanya, saat Ramadan hingga Lebaran, Lesty Adryani selalu bertemu teman dan menjalani ibadah salat tarawih bersama di masjid secara berjamaah.

"Tapi sekarang nggak bisa kumpul. Kita harus mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja," ucap Lesty Adryani.

Pedangdut jebolan Dangdut Academy (DA) Indosiar 2014 itu juga memutuskan tidak mudik saat Lebaran ini.

"Biasanya Lebaran Dede (sapaan akrab Lesty Adryani) sudah di kampung di Cianjur. Sekarang nggak karena nggak boleh mudik. Jadi di rumah saja, mudiknya ditunda," ujarnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved