Hari Raya Idul Fitri

Salat Idul Fitri Bersama Keluarga di Rumah, Raffi Ahmad Undang Ulama Syekh Ali Jaber

Di hari istimewa ini Raffi Ahmad mengundang ulama terkenal Syekh Ali Jaber sebagai imam salat Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

Instagram Raffi Ahmad
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang ulama terkenal Syekh Ali Jaber sebagai imam salat Idul Fitri bersama keluarga besarnya di rumah mereka, Minggu (24/5/2020) pagi. Syekh Ali Jaber juga memberi kado untuk Raffi Ahmad berupa jubah penjaga makam Rasul. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar melakukan salat Idul Fitri di rumah bersama keluarga besarnya.

Ada Amy Qanita dan Nissa Ahmad, ibu dan adik Raffi Ahmad, serta Rietta Amalia, ibu Nagita Slavina, yang ikut salat bersama keluarga Raffi Ahmad di rumah.

Di hari istimewa ini Raffi Ahmad mengundang ulama terkenal Syekh Ali Jaber sebagai imam salat Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

"Alhamdulilah Idul Fitri ada imamnya Syekh Ali Jaber. MasyaAllah, alhamdulilah bisa datang ke sini salat di rumah saja," kata Raffi melalui Instasory Instagram @raffinagita1717, Minggu (24/5/2020).

Dari Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad juga mendapat hadiah Idul Fitri berupa jubah penjaga makam Rasul berwarna cokelat.

"Wuah dikasih jubah penjaga makam rasul," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan keluarganya menggunakan busana seragam bernuansa ungu dan mengucapkan selamat dan meminta maaf di hari yang fitri ini.

"Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya Idul Fitri," kata Raffi Ahmad.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved