Hari Raya Idul Fitri

Rayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ini Harapan Izmy Yaman Hatuwe

Izmy Yaman Hatuwe memiliki harapan tersendiri ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

istimewa
Izmy Yaman Hatuwe merayakan Idul Fitri bersama keluarga. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Izmy Yaman Hatuwe memiliki harapan tersendiri ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Gelandang PS Tira Persikabo kelahiran 25 Juni 1996 itu berharap agar semua orang dijauhakan dari segala macam bentuk penyakit, terutama Covid-19 yang menjadi momok bagi seluruh masyarakat.

Mantan pemain Persela Lamongan itu juga berupaya untuk tetap bersyukur kepada sang pencipta yang selalu memberikan pelajaran berharga di dalam kehidupan.

"Harapan saya semoga lebaran kali ini meski hanya di rumah saja kita selalu diberikan nikmat dan karunia dari Allah SWT," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (24/5/2020).

"Saya juga berdoa dan berharap. Semoga kita dijauhkan dari segala penyakit yang saat ini masih terjadi dan menghantui," tambahnya.

Virus Corona Menghantui, Ini Pencegahan yang Dilakukan Izmy Yaman Hatuwe

Sementara itu, Izmy membeberkan bahwa di kampung halamannya yaitu di Kaitetu, Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku masih berada dalam zona hijau atau dinyatakan aman dari penyebaran Covid-19.

Dengan status tersebut, maka warga di wilayah tersebut melaksanakan sholat Idul Fitri 1441 H secara berjamaah di masjid dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Saya tadi ikut sholat Ied di Masjid dekat rumah. Alhamdulillah kalau di kampung saya masih zona hijau bersih," ungkapnya.

Izmy Yaman Hatuwe Kecewa Kalah Lawan Arema FC, Bakal Main Lebih Gigih Bila Diberi Kesempatan

Lebih lanjut, Izmy membeberkan bahwa dirinya hanya melakukan halal bihalal dengan keluarga yang masih tinggal didekat rumahnya.

"Usai sholat, saya di rumah saja tidak kemana-mana. Tapi, pastinya saya akan ke rumah saudara tapi yang dekat dari rumah. Kalau sudara yang jauh, saya memilih untuk melakukan video call," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved