PSSI

PSSI Sibuk Urus Persiapan Piala Dunia U-20

Wakil Sekretaris Jendral PSSI, Maaike Ira Puspita, mengatakan bahwa PSSI kini tengah sibuk dalam membuat laporan persiapan Piala Dunia U-20.

istimewa
Piala Dunia U-20 2021 

Wakil Sekretaris Jendral PSSI, Maaike Ira Puspita, mengatakan bahwa PSSI kini tengah sibuk dalam membuat laporan persiapan Piala Dunia U-20 2021 yang akan diserahkan ke FIFA.

Laporan yang disiapkan PSSI kali ini adalah agenda H-12 Bulan mengingat gelaran ini akan dimulai pada Mei 2021.

Gelandang belia Serbia, Marko Grujic (kiri) dan Ivan Saponjic, merayakan kemenangan negaranya atas Brasil dalam pertandingan final Piala Dunia U-20 di Stadion North Harbour, Auckland, Selandia Baru, 20 Juni 2015.
Gelandang belia Serbia, Marko Grujic (kiri) dan Ivan Saponjic, merayakan kemenangan negaranya atas Brasil dalam pertandingan final Piala Dunia U-20 di Stadion North Harbour, Auckland, Selandia Baru, 20 Juni 2015. (Getty Image/juara.net)

“Kami melaporkan kepada FIFA terkait persiapan berbagai bidang jelang pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021,” kata Maaike.

“Antara lain bidang project management, komunikasi dan relasi media, keuangan dan administrasi, legal, marketing dan sponsorship, travel, transportasi dan logistik, safety and security, operasi, kompetisi, wasit, broadcasting media dan komunikasi, dan lain-lain,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga telah bertemu dengan Menpora Zainudin Amali.

Pertemuan mereka membahas persiapan Piala Dunia U-20 dan kelanjutan Liga 1 dan Liga 2. Dalam rapat tersebut khusus untuk liga mereka masih menuggu keputusan dari pemerintah terkait status darurat Covid-19.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved