Liga 1

Gelandang Tira Persikabo Sedih Tak Bisa Kumpul Keluarga Besar

Gelandang serang PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan, mengaku bahwa Idul Fitri 1441 H kali ini sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan. 

Gelandang serang PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan, mengaku bahwa Idul Fitri 1441 H kali ini sangat berbeda dibandingkan dengan Lebaran tahun-tahun sebelumnya.

Pemain yang lahir di Bogor 21 Juni 1993 itu mengatakan pandemi Covid-19 membuat semua orang sedih lantaran tidak dapat bersilaturahmi ataupun saling bermaafan secara langsung.

Rezky Ikhwan bersama Silvio Escobar usai melakukan latihan.
Rezky Ikhwan bersama Silvio Escobar usai melakukan latihan. (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Kendati demikian, Rezky tetap mengikuti seluruh anjuran dan imbauan yang telah diberitahukan sebelumnya dan memilih untuk tetap di rumah bersama keluarganya.

"Saya tetap mengikuti apa yang sudah diatur. Saya melakukan sholat Ied di rumah bersama keluarga tentunya ya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (24/5).

Sementara itu, pemain yang berdomisili di Ciampea, Bogor Barat ini mengaku bahwa ketupat yang disediakan pada hari Lebaran kali ini tidak banyak seperti pada tahun sebelumnya.

“Kalau ketupat masak, tapi mungkin tidak banyak. Karena keluarga besar juga kan belum bisa kumpul akibat wabah Covid-19," jelasnya.

Selain itu, Rezky mengaku bahwa usai Lebaran, dirinya akan melangsungkan akad nikah bersama sang pujaan hatinya.

"Insya Allah dan mohon doa restunya. Tanggal 10 Juni 2020 mendatang saya akan melakukan akad nikah terlebih dahulu. Ini sempat tertunda soalnya," ungkapnya.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved