Virus Corona Jabodetabek

Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara Sumbang Handsanitizer ke Polres Jakarta Utara

Menurutnya, tugas dan kerja lapangan yang di lakukan jajaran aparat di Polres Metro Jakarta Utara perlu dibekali keamanan.

istimewa
Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) menyerahkan donasi kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) menyalurkan donasi berupa sembako, handsanitizer, dan tisu basah bagi warga terdampak Covid 19.

Selain itu, bantuan juga disalurkan untuk petugas Polres Metro Jakarta Utara. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara Lenny Ho dan Ketua Dewan Pembina YRKB Simon Eddie Wijaya kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto, Sabtu (23/5/2020).

Lenny menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada jajaran Polres Jakarta Utara untuk kinerjanya yang terus bekerja dengan rela hati di tengah pandemi covid19.

“Di saat orang lain di minta untuk berdiam di rumah, Pak Kapolres dan jajarannya terus bekerja dikantor dan keliling lapangan. Kami tahu di saat ini, itu pilihan sulit dan berbahaya, khususnya untuk keluarga para aparat. Tapi karena tugas pokok fungsi beliau dan Jajaran, mereka rela dan senang hati terus menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Jakarta Utara. Disinilah Yayasan kami, meletakkan penghargaan yang tinggi, kepada bapak Budi dan jajaran,” kata Lenny seperti dikutip dari siaran persnya.

Menurutnya, tugas dan kerja lapangan yang di lakukan jajaran aparat di Polres Metro Jakarta Utara perlu dibekali keamanan protokol kesehatan yang memadai.

Ia mengaku sengaja memilih bentuk bantuan handsanitizer yang memiliki fungsi yang tepat serta gampang di bawa saat bertugas.

Dikatakannya, hand sanitizer merek SELAVER teruji klinis membunuh virus bukan hanya bakteri.

"Keunggulan lain handsanitizer ini tidak mengandung triclosan dan memiliki ramuan khusus yang telah terbukti dapat digunakan untuk jangka panjang,” terangnya.

Untuk diketahui, Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRKB) didirikan oleh anggota DPR RI Darmadi Durianto, bersama dengan para kalangan pengusaha, utamanya yang bertempat tinggal di Jakarta Utara.

Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved