Berita Video

VIDEO: Pengelola Pasar Kebayoran Lama Imbau Pengunjung dan Pedagang Pakai Masker dan Cuci Tangan

Menurut Slamet, Asisten Manajer, PD Pasar Jaya Kebayoran Lama, saat ini ‎fasilitas untuk mencuci tangan ada di lima titik.

Istimewa
Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 

‎WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA  - Sejak merebaknya virus corona (Covid - 19), pengelola PD Pasar Jaya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ‎menyediakan fasilitas cuci tangan di sejumlah titik di akses masuk pasar.

Selain itu, pengelola ‎juga melakukan himbauan setiap saat  melalui pengeras suara bagi pedagang dan pengunjung pasar agar mengenakan masker dan mencuci tangan di lingkungan PD Pasar Jaya. 

Menurut Slamet, Asisten Manajer, PD Pasar Jaya Kebayoran Lama, saat ini  ‎fasilitas untuk mencuci tangan ada di lima titik. 

"Kami juga selalu menghimbau pedagang untuk selalu menggunakan masker saat berada di lingkungan PD Pasar Jaya ini," kata Slamet kepada Wartakotalive.com, Sabtu (23/5/2020). 

‎Selain itu, kata Slamet, pihaknya juga setiap saat melakukan himbauan secara lisan melalui pengeras suara, agar pedagang dan pengunjung mematuhi protokol dan sesuai aturan pemerintah terkait pencegahan Covid - 19. 

"Kami terus menghimbau kepada pedagang dan pengunjung untuk mentaati aturan mulai dari menggunakan masker dan mencuci tangan," kata Slamet. (ign). ‎

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved