Kabar Artis

Sejak Ada Virus Corona Hanya di Rumah Saja, Betrand Peto Mulai Rindu Liburan Bersama Keluarga

Selama berada di rumah, jika sedang tidak ada jadwal syuting program televisi, Ruben Onsu bersama anak-anaknya tersebut menghabiskan waktu di rumah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Betrand Peto dan Ruben Onsu dalam acara Press Briefing Jingle KDI 2020 di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Empat hari lalu Ruben Onsu mengunggah video pendek Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto sambil mempromosikan ayam gepreknya di akun Instagram.

Betrand Peto mengenakan pakaian dinas pilot pesawat komersil, sedangkan Thalia Putri Onsu memakai busana ala pramugrari.

Diisi suara seperti pramugara dan pramugari sedang bertugas didalam pesawat, Ruben Onsu mempromosikan ayam geprek ditengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Ruben Onsu mengatakan, Sinyo --sapaan akrab Betrand Peto-- dan Thalia Putri Onsu mulai merindukan liburan dan jalan-jalan memakai pesawat terbang.

"Awalnya Thalia yang suka nenteng koper seolah sedang ada di bandara," kata Ruben Onsu berbincang di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2020).

Betrand Peto tidak mau kalah dari adik perempuannya tersebut dan ingin seperti pilot yang siap mengudara.

"Sinyo mau kasih tau ke ayah dan bundanya, bagaimana rindunya berada di bandara," ujar Ruben Onsu.

Selama berada di rumah, jika sedang tidak ada jadwal syuting program televisi, Ruben Onsu bersama anak-anaknya tersebut menghabiskan waktu di rumah.

Setiap hari yang dilakukan hanya makan dan tidur, begitu seterusnya. "Mau banyak istirahat di rumah," kata Ruben Onsu.

Sejauh ini Ruben Onsu tidak pernah mendengar protes dan keluhan dari anak-anak yang setiap hari berada di rumah.

"Mereka mengerti karena sedang ada wabah virus corona," ucap Ruben Onsu yang sebenarnya sudah merencanakan banyak liburan jika tidak ada pandemi Covid-19.

Hampir setiap enam bulan sekali, Ruben Onsu mengajak Sarwendah Tan dan anak-anak pergi berlibur. Namun akibat wabah ini semua rencana itu tertunda.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved