Viral Medsos

Sarah Keihl Sebut Foto Chatting yang Sebut Soal Engagement Atas Nama Dirinya adalah Hoaks

Sarah Keihl Sebut Foto Chatting Atas Nama Dirinya adalah Hoaks. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Sumber Instagram dr Tirta
Selebgram Sarah Keihl menangis saat menyampaikan permintaan maafnya atas video "lelang keperawanan" yang sempat ia unggah beberapa waktu lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sarah Keihl mengatakan, tangkapan layar chatting yang diduga dirinya dengan orang lain adalah hoaks.

Sebab, dalam chatting tersebut Sarah mengaku sengaja mengunggah video untuk melelang keperawanannya untuk menarik engagement dirinya yang seorang selebgram.

Foto chatting kemudian tersebar di media sosial dan semakin membuat masyarakat geram dengan apa yang dilakukan Sarah Keihl.

Hal tersebut disampaikan Sarah Keihl dalam video klarifikasinya yang diunggah dr Tirta dari markas gugus tugas relawan perlawanan Covid-19 di Gunung Sahari.

HOTMAN Paris Peringatkan Laki-laki dan Sarah Keihl Soal Lelang Keperawanan Bisa Dihukum 7 Tahun

"Chat yang tersebar itu saya pastikan hoax dan itu bisa dilaporkan atas tudahan pelanggaran UU ITE," kata Sarah Keihl dalam video tersebut, Sabtu (23/5/2020).

"Di sini saya berbesar hati untuk memaafkan dan semoga kalian juga mau memaafkan saya," ucapnya.

Sarah juga sudah menyadari apa yang ia lakukan tempo hari adalah sebuah kesalan. Bahkan ia mengaku jika dirinya mendapat makian dari orangtuanya karena video tersebut.

"Saya tahu cara yang saya lakukan ini salah, dan ketika saya mengunggah video itu langsung saya take down karena orangtua saya pun memaki-maki saya," ungkap Sarah.

"Saya tahu walau niat saya baik jika caranya salah, akan tetap menjadi salah. Di hari lebaran ini saya meminta maaf kepada warga Indonesia atas kegaduhan yang saya sebabkan, semoga bisa dimaafkan," tuturnya.

Sarah mengakui bahwa niat sarkas dan sindiran yang ia lakukan tidsk sampai kepada masyarakat. Justru ia mendapat respon negatif karena videonya itu.

Sarah Keihl Pernah Jatuh, Perusahaan Tempat Kerja Ayahnya Bangkrut, Rumah Keluarga Pernah Dikepung

Halaman
1234
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved