Traffic Update

Malam Ini, Arus Lalu Lintas Kendaraan di Jalan Gatot Subroto Jakarta Lancar

Dari pantauan Warta Kota hingga pukul 20.00 tidak terlihat satupun kendaraan yang membawa penumpang melakukan kegiatan takbir keliling.

Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Arus lalu lintas kendaraan di sepanjang ruas Jalan Gatot Subroto mulai dari Pancoran hingga Slipi dan sebaliknya, terpantau lancar, Sabtu 23 Mei 2020, pukul 20.00. Di beberapa titik terutama menjelang lampu merah arus lalu lintas terpantau sedikit mulai memadat, namun tetap lancar dan kembali cenderung lengang sesudahnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGI -- Arus lalu lintas kendaraan di sepanjang ruas Jalan Gatot Subroto mulai dari Pancoran hingga Slipi dan sebaliknya, terpantau lancar, Sabtu 23 Mei 2020, pukul 20.00.

Di beberapa titik terutama menjelang lampu merah arus lalu lintas terpantau sedikit mulai memadat, namun tetap lancar dan kembali cenderung lengang sesudahnya.

Bunyi petasan tanda kemenangan menyambut hari raya idulfitri terdengar, saat kita melintas di beberapa titik di sepanjang ruas Jalan Gatot Subroto di kedua arah, baik menuju ke Slipi, Jakarta Barat atau arah sebaliknya menuju, Cawang, Jakarta Timur.

Pemkot Bekasi Bakal Suruh Balik Kanan Warga Gelar Takbiran Keliling saat PSBB Bekasi

Dari pantauan Warta Kota hingga pukul 20.00 tidak terlihat satupun kendaraan yang membawa penumpang melakukan kegiatan takbir keliling.

Hal ini kemungkinan karena Pemprov DKI serta kepolisian dan MUI, sejak jauh-jauh hari mengimbau warga Jakarta agar tidak melakukan takbir keliling di malam takbiran di Hari Raya Idul Fitri kali ini.

Jelang Malam Takbiran, Jalan Jenderal Sudirman Senayan Ramai Lancar, Cenderung Lengang

Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona itu.

Karenanya diimbau warga Jakarta karena masuk dalam wilayah zona merah Covid-18, agar tetap di rumah saja dan menjaga protokol kesehatan yang ada jika terpaksa keluar rumah. #dirumahsaja. (bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved