Lebaran Artis

Lebaran Kali Ini Maia Estianty Merasa Lebih Hemat, Tak Belanja Baju Baru, Cukup Pakai Kaos Oblong

Maia menganggap, lebaran tahun ini banyak orang, termasuk dirinya, bisa lebih berhemat dalam hal pengeluaran.

Instagran Maia Estianty
Gaya rambut bondol Maia Estianty banjir pujian 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Penyanyi Maia Estianty menganggap Hari Raya Idul Fitri atau lebaran pada tahun ini sangat berbeda dengan momentum lebaran di tahun-tahun sebelumnya.

Perubahan itu, tak lain akibat adanya sejumlah aturan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona.

Maia menganggap, lebaran tahun ini banyak orang, termasuk dirinya, bisa lebih berhemat dalam hal pengeluaran.

Sebab, kini banyak orang memilih untuk tidak bebelanja, menghabiskan uang untuk membeli pakaian baru maupun bahan makanan untuk disantap bersama keluarga besar maupun untuk menjamu para tamu yang datang bersilaturahim.

Indira Khalista Dapat Masalah Baru, Kini Diultimatum Badai eks Kerispatih Lantaran Ubah Lirik Lagu

Demi Anak, Melanie Putria Akan Berlebaran Bersama Mantan Suaminya, Angga Puradiredja

"Hari gini masih penting kah beli baju lebaran? Kalo gw sih sama sekali ngga penting. Pake kaos oblong ya gapapa, nggak ngumpul-ngumpul juga. Enaknya taun ini nggak ngumpul, nggak siapin makanan, baju. Bisa hemat," ungkap Maia Estianty di akun Twitternya, dikutip Wartakotalive.com, Sabtu (23/5/2020).

Maia, juga menyoroti tentang pemberitaan tentang ramainya sejumlah pusat perbelanjaan maupun pasar jelang lebaran kali ini.

Padahal, saat ini pemerintah masih menerapkan aturan social distancing atau menjaga jarak guna mencegah penularan Virus Corona.

Keuangan Makin Sulit di Tengah Pandemi, Maia Estianty Potong Gaji Karyawan dan Bongkar Tabungan

Maia Estianty kepada Didi Kempot: Semoga Perjalanmu ke Rumah Allah Menyenangkan

Maia menyebut, orang-orang yang nekat berkerumun tersebut seolah tidak menghargai jasa para tenaga medis.

Juga kepada masyarakat lain yang berusaha tetap di rumah di tengah pembatasan sosial yang masih diterapkan.

"Gregetan sama penduduk +62 yang bebal tetep mau nge-mol dan desak-desakan.  Duh, kasian petugas medis. Kita dah capek-capek berbulan-bulan diam di rumah. Ntar kalo Juni Juli naik penderita covid, trus di PSBB lagi, pada teriak-teriak.. Gimana ini?" tulis Maya dalam cuitan lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved