Berita Internasional

Keluarga Kim Jong Un Dipercaya Punya Kemampuan Menghilang, Menguasai Ilmu Chukjibeop

salah satu kepercayaan pemerintah Korea Utarakeluarga Kim, yang telah lama diindoktrinasi ke dalam masyarakat Korea, berkaitan dengan ruang dan waktu

dailymail
Kim Jong Un tampil di depan publik pada peresmian pabrik pubuk di Pyongyang Selatan. Di tangan kanannya terlihat bekas tusukan jarum menandakan dia baru saja mengalami perawatan medis. 

WARTAKOTALIVE.COM - Bisa dikatakan bahwa Korea Utara adalah negara yang unik, memiliki aturan dan kehidupannya sendiri.

Sering kali aturan yang diterapkan di sana juga kehidupan yang dijalani masyarakatnya sulit untuk dimengerti oleh masyarakat dunia.

Ada salah satu kepercayaan pemerintah Korea Utara, atau tepatnya keluarga Kim, yang telah lama diindoktrinasi ke dalam masyarakat Korea, berkaitan dengan ruang dan waktu.

Adalah metode 'Chukjibeop', yang dalam budaya Korea Utara adalah cara melipat ruang dan bepergian dalam waktu.

Ternyata Kim Jong Un Pernah Bikin Malu Orangtua Karena Maniak Film Dewasa Bergenre Kekerasan

'Chukjibeop' dipercaya sebagai semacam kemampuan 'magis' keluarga Kim, mirip dengan kecepatan supranatural atau teleportasi.

Namun, kepercayaan yang telah lama ada dalam masyarakat Korea Utara ini terpaksa dibantah, diungkap kebenarannya oleh 'orang dalam'.

Itu semua gara-gara kehebohan yang terjadi karena 'menghilangnya' Kim Jong-un beberapa waktu lalu.

Bagaimana kebenaran dari 'Cukjibeop'?

Melansir Express.co.uk (22/5/2020), Sebuah surat kabar resmi Korea Utara mengkonfirmasi bahwa para pemimpin rezim tidak dapat secara ajaib membengkokkan waktu dan ruang, seperti yang sebelumnya diklaim selama masa pemerintahan KIm Jong-un dan mantan pemimpin Kim Jong-il.

Kim Jong Un saat tampil di depan publik pada 11 April 2020 tidak menunjukkan tanda-tanda mencurigakan di tangannya.
Kim Jong Un saat tampil di depan publik pada 11 April 2020 tidak menunjukkan tanda-tanda mencurigakan di tangannya. (dailymail)

Ini merupakan pernyataan yang kuat, yang menunjukkan bahwa Korea Utara berusaha menjauhkan diri dari mitos tentang para pemimpin mereka.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved