Lebaran

Jordi Onsu Tutup Warung Lebih Awal di Hari Terakhir Bulan Ramadan

Semua gerai di bawah payung Onsu Pangan Perkasa tutup lebih cepat di hari terakhir bulan Ramadan, agar para karyawan bisa berkumpul dengan keluarganya

Dokumentasi Tim Geprek Bensu
The Onsu Family, yakni pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan bersama Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto, serta Jordi Onsu, disela membuka outlet ayam Geprek Bensu di Bukit Bintang, Malaysia, Sabtu (11/1/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Jordi Onsu dalam postingan Instagrammnya mengumumkan bahwa dirinya sengaja meutup kedainya lebih awal, di hari terakhir bulan Ramadan.

Dia ingin para karyawannya yang beragama Islam memiliki waktu berkumpul bersama keluarganya, di hari terakhir Bulan Suci ini.

Dalam postingannya mengungkapkan alasan tutup lebih cepat, agar karyawannya bisa beribadah lebih banyak di akhir puasa Ramadan, serta mempersiapkan diri menjelang hari raya Lebaran.

Pengumuman lainnya, Onsu Pangan Perkasa, nama induk perusahaan kuliner milik Onsu bersaudara ini, menutup semua kedai mereka di hari pertama Idul Fitri 1441 Hijriah.

Tujuannya juga memberikan waktu kepada para karyawan untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

"Aturan ini setiap tahun kami berlakukan, agar semua staff bisa merayakan dan berkumpul dengan keluarga diRumah. #dirumahaja,'' tulis Jordi Onsu di Instagram.

Meskipun Lebaran tahun ini berbeda, karena pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat masyarakan tak bisa berkunjung ke rumah kerabatnya untuk bersilaturahmi, namun Jordi yakin para karyawannya ingin menikmati Hari Kemenangan itu bersama keluarga masing-masing.

Tidak mudik

Menurut Jordi karyawan OPP tak ada yang mudik, sebab dia sudah mengimbau seluruh karyawannya untuk tidak mudik ke kampung halaman.

Dia berharap para karyawan mematuhi peraturan Pemerintah, demi usainya pandemi Covid-19 ini.

''Kami juga telah memberikan surat tertulis kepada seluruh karyawan @onsupanganperkasa_official , @geprekbensu , @bensunda.indonesia , @bensubakso. Himbauan untuk tidak melaksanakan mudik Tahun ini sesuai dengan anjuran dari Pemerintah #dirumahaja,'' imbuhnya.

Jordi Ondu dan kakaknya, Ruben, memang memiliki bisnis kuliner dengan perusahaan induk OPP.

Produk mereka yang terkenal adalah Geprek Bensu, yang menampilkan menu andalan ayam geprek dengan berbagai jenis sambal. (M22)

Hari Pertama Idul Fitri Diprediksi BMKG Hujan Lebat di Jawa Barat

Tidak Mudik pada Lebaran Kali Ini, Rasullullah Anjurkan Umat Muslim Bersilaturahmi Melalui Doa

Pemandangan Langka, Jalur Puncak Bogor Lengang Jelang Idul Fitri 1441 Hijriah

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved