Film

Jadi Box Office Selama Diputar di Bioskop Tanah Air, 3 Film Laris Indonesia Ini Tayang di Neflix

Tiga film Indonesia kini tayang di Netflix yakni Teman Tapi Menikah dan Akhir Kisah Cinta Si Doel, serta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Fortune
ilustrasi Netflix. Di akhir Mei 2020 ini ada tiga film laris Indonesia yang ditayangkan di Netflix. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tiga film garapan dua rumah produksi Indonesia ditayangkan di Netflix.

Tiga film Indonesia yang kini tayang di Netflix adalah Teman Tapi Menikah (2018) dan Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020), serta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020).

Teman Tapi Menikah dan Akhir Kisah Cinta Si Doel diproduksi Falcon Pictures, sedangkan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini produksi Visinema Pictures.

Selama diputar di bioskop Indonesia, tiga film tersebut menjadi film box office setelah ditonton lebih dari 1 juta orang.

Film Teman Tapi Menikah sukses mendapatkan jumlah penonton lebih 1,7 juta orang saat diputar di bioskop medio Maret 2018.

Cerita film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel berjudul sama karya pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Perccusion sukses membuat novel Teman Tapi Menikah.
Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Perccusion sukses membuat novel Teman Tapi Menikah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mengikuti sukses film pertama, rumah produksi Falcon Pictures membuat sekuel film dari novel yang menceritakan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tersebut.

Film Teman Tapi Menikah 2 tetap digarap sutradara Rako Prijanto.

Teman Tapi Menikah adalah cerita di novel yang ditulis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini yang sukses diangkat Falcon Pictures ke layar lebar.

Film Teman Tapi Menikah Ditonton 1,3 Juta Views di YouTube, Mawar de Jongh: Apresiasi Penonton Bagus

Mawar de Jongh Terharu Melihat Aktingnya Sebagai Ayudia Bing Slamet di Film Teman Tapi Menikah 2

Selama diputar di bioskop, film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini ditonton lebih dari 1,7 juta orang sejak tayang 28 Maret 2018.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved