Kabar Artis

Artis Film Erna Santoso Bagi-bagi Bingkisan Lebaran Door to Door

Erna Santoso, secara rutin setiap bulan ramadan selalu menggelar acara santunan untuk 1000 orang anak yatim piatu, kaum disabilitas dan para dhuafa.

wartakota/nur ichsan
Erna Santoso 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Seperti sudah menjadi kebiasaan, setiap tahun menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, aktris senior, Erna Santoso, menggelar kegiatan bagi bagi bingkisan lebaran kepada anak yatim dan mereka yang tak berpunya.

Karena kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kali ini ia lakukan secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni dengan door to door dari panti ke panti yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Saya tak lagi menggelar kegiatan yang nelibatkan kerumunan orang dan kini menggantinya dengan berkunjung langsung door to door ke panti asuhan yang ada di Jakarta dan sekitarnya, alhamdulilah semuanya bisa berjalan dengan lancar”, ujar Erna Santoso.

Pemberian paket bingkisan lebaran berupa kain sarung, sajadah, kerudung dan sembako ini diberikan karena keinginannya yang kuat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesamanya sebagai wujud syukur atas rejeki yang telah diterimanya selama ini.

Selama ini Erna Santoso, secara rutin setiap bulan ramadan selalu menggelar acara santunan untuk 1000 orang anak yatim piatu, kaum disabilitas dan para duafa,

 Anies Sebut Penyebaran Covid-19 di Jakarta Semakin Rendah Setelah DKI Keluarkan Kebijakan Ini

Selain itu Erna bersama dua rekannya yakni Endah Watiningsih, seorang pengusaha wanita serta Aldila Warganda, yang berprofesi sebagai pengacara, ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Komunitas Media Indie Entertainmnet untuk wartawan,

"Selama ini selain bersahabat dengan anak yatim piatu, saya juga berteman dengan wartawan, mereka juga perlu dibantu karena rentan terdampak Covid-19, saya mendukung sekali kegiatan ini”, kata Erna Santoso, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan bakti sosial yang digelar Komunitas Media Indie Entertainment bertajuk Peduli Sahabat Jurnalis ini menurut ketua panitia acara, Musa Sanjaya akan terus dilanjutkan selama masa pandemi Covid-19 ini.

 TERUNGKAP, Diduga Ini Pemicu Bentrok Ormas di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bekasi

"Kita punya tujuan yang satu, yakni membantu meringankan beban kesulitan yang tengah dialami sahabat jurnalis di tengah krisis seperti sekarang ini”, ungkap Musa Sanjaya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved