Liga 1

Bila Jadi Striker, Bek Persita Sesumbar Bobol Gawang Seluruh Lawan di Liga 1 Indonesia

"Saya akan cetak gol ke setiap gawang lawan di Liga 1 Indonesia," ujar bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha sembari tertawa

istimewa
Bek Persita Tangerang Muhammad Toha (dua dari kiri) memancing bersama teman-temannya di laut. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM,TANGERANG - "Saya akan cetak gol ke setiap gawang lawan di Liga 1 Indonesia," ujar bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha sembari tertawa.

Ini adalah salah satu momen jawaban dari pertanyaan "andai dirinya menjadi striker, gawang siapa yang ingin dibobol olehnya," yang ditanyakan oleh Super Ball dalam bincang-bincang santai bersama Muhammad Toha dalam edisi virtual pertama Super Ball, Jumat (22/5/2020).

Tayang di Instagram wartakotalive sejak pukul 13.00 WIB, banyak kisah yang diperoleh di acara yang berlangsung satu jam ini.

Poster live Instagram Super Ball bersama Muhammad Toha.
Poster live Instagram Super Ball bersama Muhammad Toha. (Tangkap layar IG Warta Kota)

Pemain berusia 23 tahun ini dikenal sebagai pemain humoris di luar lapangan dan serius bahkan jarang tersenyum kala di lapangan.

Semangat dan kerja kerasnya terlihat sejak musim 2019 lalu, pemain dengan nama akrab Toha ini mampu tampil sebanyak 27 pertandingan di Liga 2 Indonesia musim 2019, serta tiga pertandingan di Liga 1 Indonesia sebelum kompetisi terhenti. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seorang pemain.

Posisinya sebagai bek dan tetap bekerja keras, membuat Super Ball penasaran dengan target dirinya bila diposisikan sebagai striker, bagaimana kegarangan dirinya di depan gawang lawan.

Gara-gara Vaksin Corona Bill Gates Dikabarkan Ditangkap FBI, Ini Fakta yang Sebenarnya

Tentu motivasi membobol semua gawang lawan adalah sebuah semangat yang ditujukan untuk rekannya yang menjadi ujung tombak Persita, agar bersama-sama bekerja keras di lapangan dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.

"Pastinya setiap striker ingin mencetak gol sebanyak mungkin ya, dan itu juga harapan kami.

"Tapi kalau secara pribadi, saya ingin sekali membobol gawang mantan kiper Chelsea, Peter Cech," ujarnya kali ini dengan tersenyum.

UPDATE: 2 Penumpang Selamat dari Kecelakaan Pesawat di Pakistan, 40 Jasad Sudah Ditemukan

Halaman
1234
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved