Internasional

Wajah Mo Salah Disalahgunakan untuk Merampok

Dari tangan mereka disita sebuah pistol dan satu gunting besi besar, juga empat topeng wajah Mohamed Salah,

Liverpool Echo
Mo Salah 

Wartakotalive, Jakarta - Sekawanan bandit bersenjata yang mengenakan topeng wajah bintang sepakbola Mohamed "Mo" Salah diringkus oleh petugas keamanan Kairo, Mesir.

Patroli polisi pada Kamis malam lalu, sebagaimana dikabarkan alarabiya.net, memergoki empat bertopeng wajah Mo Salah  di kawasan Madinat Nasr, di Ibu Kota Kairo. Mereka langsung dibekuk.

Dari tangan mereka disita sebuah pistol dan satu gunting besi besar, juga empat topeng wajah Mohamed Salah, pesepakbola paling top di Mesir, yang kini bergabung dengan klub Inggris, Liverpool.

Empat penjahat bertopeng Mo Salah dibekuk polisi Kairo
Empat penjahat bertopeng Mo Salah dibekuk polisi Kairo (alarabiya.net)

Para bandit itu mengaku spesialis rampok toko, dengan cara menggunting gembok pintu toko.

Topeng wajah Mo Salah memang banyak dijual. Karena dia menjadi idola banyak anak muda, topeng itu laku. Tapi, baru kali ini topeng Mo Salah disalahgunakan untuk berbuat kejahatan.

Baru-baru ini Mo Salah membuat heboh kawasan Timur Tengah. Dia mengadakan pertemuan dengan anak-anak menggunakan video jarak jauh. Dia bersama dengan anak perempuannya. Dalam perbicangan dengan anak-anak tersebut Mo Salah berkisah tentang perjalanan karier sepakbolanya. Acara tersebut mendapat apresiasi luar biasa.

Penulis: Bambang Putranto
Editor: Bambang Putranto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved