Kabar Artis

Wabah Virus Corona Belum Reda, Karina Nadila Rayakan Lebaran Hanya di Rumah Bersama Keluarga

Wabah virus corona membuat Karina Nadila hanya merayakan Lebaran bersama keluarga intinya saja, tetapi tidak dengan keluarga besar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karina Nadila Niab hanya akan merayakan Lebaran bersama keluarga intinya saja di rumah karena masih ada wabah virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tidak ada yang disiapkan model dan bintang sinetron Karina Nadila menjelang perayaan Lebaran tahun ini.

Wabah virus corona membuat Karina Nadila hanya merayakan Lebaran bersama keluarga intinya saja, tetapi tidak dengan keluarga besar.

"Persiapan Lebaran tahun ini seadanya saja," kata Karina Nadila ketika ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karina Nadila.
Karina Nadila. (Instagram Karina Nadila)

Perempuan bernama lengkap Karina Nadila Niab itu mengatakan, keluarganya hanya menyiapkan menu makanan Lebaran.

"Cuma memasak rendang tiga kilogram karena nggak menerima tamu. Memasak untuk keluarga di rumah saja," ucap Karina Nadila yang juga tidak membeli baju baru untuk Lebaran.

Namun finalis Puteri Indonesia 2017 itu masih kebingungan saat harus salat Ied dari rumah.

Karina Nadila.
Karina Nadila. (Instagram Karina Nadila)

Karina Nadila berencana menggelar salat ied di halaman rumah.

"Aku dan keluarga tinggal di rumah nenek. Dibelakang rumah ada kebun kosong. Kepikiran mau salat ied jamaah disana," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992, itu.

Namun Karina Nadila kebingungan imam yang akan memimpin salat berjamaah jika tetap akan melakukannya di halaman belakang rumah neneknya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved