Berita Video

VIDEO: Update Bentrok, Organisasi Silat Datangi Polsek Bekasi Kota, Sebut-sebut Pemuda Pancasila

Saat meninggalkan lokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, puluhan organisasi silat PSHT yang berkendara motor itu menggeber motornya

warta kota
Organisasi silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berkumpul di depan Mapolsek Bekasi Kota, di Jalan Sudirman, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI--- Organisasi silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berkumpul di depan Mapolsek Bekasi Kota, di Jalan Sudirman, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Kamis (21/5/2020) malam.

Usai terlibat bentrok dengan ormas Pemuda Pancasila (PP) di Jalan I Gusti Ngurah Rai, mereka kembali bergerak berkumpul di depan Mapolsek Bekasi Kota.

Saat meninggalkan lokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, puluhan organisasi silat PSHT yang berkendara motor itu menggeber motornya sambil berteriak slogan oraganisasi mereka.

Mereka berpindah kumpul di Mapolsek Bekasi Kota sekitar pukul 22.40 WIB. Di sana mereka berteriak menyebut-nyebut nama ormas Pemuda Pancasila.

Aparat kepolisian yang awalnya bersiaga di Jalan I Gusti Ngurah Rai, langsung berpindah ke depan Mapolsek Bekasi Kota.

Pengamatan Wartakota di lokasi, kedatangannya organisasi PSHT itu menuntut pihak kepolisian mengusut kasus bentrok tersebut.

Mereka menilai ormas Pemuda Pancasila yang memulai duluan sehingga terjadi bentrok.

Kabagops Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Wisnu langsung turun tangan dan melakukan menenangkan organisasi PSHT tersebut.

Ia meminta agar organisasi silat itu membubarkan diri dan menyerahkan semua proses hukum kepada kepolisian.

"Kami minta semua untuk kembali ya, silahkan laporkan dan percayakan ke kepolisian," kata Wisnu kepada puluhan anggota organisasi silat PSHT.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved