TM Ichsan Ungkap Tradisi Dirinya Saat Lebaran di Aceh

Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan mengatakan tak ada perbedaan hari raya Idul Fitri kali ini dengan tahun-tahun sebelumnya di Aceh.

warta Kota/Abdul Majid
TM Ichsan nilai penting peran Paul Munster sebagai penyelamat Bhayangkara FC. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mengatakan tak ada perbedaan hari raya Idul Fitri kali ini dengan tahun-tahun sebelumnya di kediamannya di Bireuen, Aceh.

Menurutnya, situasi pandemi Covid-19 yang tak terlalu berdampak di daerah kediamannya membuat solat taraweh masih dijalankan di Masjid begitu pun dengan solat Ied yang akan tetap dilaksanakan.

“Kalau di sini biasa saja, tidak ada yang beda. Solat taraweh ada, solat Ied juga nanti tetap ada. Masih seperti biasa tidak ada yang berbeda,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Jumat (22/5/2020).

Pemain Bhayangkara FC Nurhidayat Berharap Liga 1 Kembali Bergulir, Tanpa Penonton Tidak Apa-apa

“Bedanya tahun ini saya sudah terlalu lama di kampung, biasanya kan pulang ke rumah itu puasa ke-25 baru pulang, kalau sekarang kan udah lama di sini dari awal Ramdahan,” kelakar Ichan.

Lebih lanjut, di hari raya nanti T.M Ichsan membeberkan kebiasaannya saat di hari lebaran.

Menyantap hidangan lontong dan rendang hingga berjiarah ke makam sanak keluarganya.

Libur Latihan Ketika Lebaran, Pemain Bhayangkara FC Nurhidayat Siap Santap Berbagai Makanan

“Pas lebaran biasa sih makan lontong sama rendang, kan banyak makanan. Habis itu ya jiarah ke makam Kakek, Nenek sama ada Kakanya Ayah. Itu di lebaran pertama,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ichsan juga bakal bersilaturahmi dengan rekan-rekanya di klub garuda dua yang merupakan klub kebanggaan di daerah tempat ia tinggal.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved