Prank M Nuh

Setelah Kena Prank M Nuh, Pemenang Motor Listrik Jokowi Jadi Jatuh ke Anak Hary Tanoe

Setelah Kena Prank M Nuh, Pemenang Motor Listrik Jokowi Jadi Jatuh ke Anak Hary Tanoe. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Putra Bungsu Hary Tanoesoedibjo, Warren Haryputra Tanoesoedibjo memenangkan lelang motor listriK bertanda tangan Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, lelang motor listrik jokowi ini dimenangkan oleh seorang pria bernama M Nuh asal Jambi dengan harga Rp 2,5 miliar. 

Tapi ternyata M Nuh tidak memiliki uang sebanyak 2,5 miliar. 

Hal ini sempat menjadi kehebohan di jagat media sosial sampai muncul tagar Presiden Stand Up Comedy untuk M Nuh. 

M Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Tak Dihukum, Dikira Dapat Hadiah, Takut Saat Ditagih

Pengumuman pemenang disampaikan oleh Olivia Zalianty saat menggelar jumpa pers di kantor BNPB pada Jumat (22/5/2020).

Warren merupakan pemenang ke dua di bawah M Nuh pada lelang yang digelar di konser amal "Berbagi Kasih Bersama Bimbo" beberapa waktu lalu.

Ia siap membeli motor listrik tersebut dengan harga yang sama dengan yang ditawarkan M Nuh saat itu yakni Rp 2,55 Miliar.

"Menurut arahan juru lelang kita mendata siapa pemenag ke dua dan ke tiga tertinggi setelah pak M Nuh. Kemudian saya menghubungi pak Warren Tanoe, tapi ternyata belum bapak-bapak. Usianya masih muda masih 19 tahun," ucap Olivia Zalianty.

"Dan beliau mengatakan ingin sekali untuk membeli motor yang bertanda tangan presiden. Dan beliau siap membeli dengan harga yang sama seperti harga pemenang lelang kemarin," bebernya.

Tak lupa sebelum mengumumkan nama pemenang dari motor listri merk Gesits itu, Olivia Zalianty menjelaskan kronologis masalah yang terjadi baru-baru ini.

Simpang Siur M Nuh Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi, Bukan Pengusaha, Warga Tak Kenal Nama itu

Halaman
1234
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved