Hiburan

Rossa Sedih Tak Bisa Mudik ke Sumedang

Penyanyi Rossa (41) harus merayakan momentum Hari Raya Lebaran dengan rasa sedih yang mendalam.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Rossa saat mengenalkan lagu 'Karena Cinta yang Menemani' di Vertical Garden, Gedung Telkom Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Lagu itu adalah soundtrack film 'Susi Susanti-Love All'. 

 Penyanyi Rossa (41) harus merayakan momentum Hari Raya Lebaran dengan rasa sedih yang mendalam.

Kesedihan Rossa itu dikarenakan ia tak bisa mudik ke kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat yang biasanga rutin dilakukan setiap tahunnya.

Rossa
Rossa (dokpri)


Tak bisanya mudik dikarenakan Rossa memilih untuk mengikuti imbauan Pemerintah dan juga membantu memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

"Lebaran tahun ini sedih banget aku enggak bisa ke Sumedang. Mungkin awal Juni baru aku bisa pulang kesana," kata Rossa ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Meski bersedih, wanita yang akrab disapa Teh Ocha itu berusaha keras agar nilai-nilai dari momentum Hari Raya Lebaran tidak hilang.

"Karena kita harus semangat, kita bisa videocall telponan 24 jam gratis pling pakai kuota aja enggak apa-apa lah ya," ucapnya.

"Jangan sampai lebaran tahun ini kita kehilangan esensi perayaan lebaran meski tidak mudik," tambahnya.

Meski tidak mudik, pelantun 'Tegar' dan 'Ayat Ayat Cinta' itu pun tak mau membuat acara sendiri di rumahnya dengan mengundang beberapa teman.

"Aku juga enggak open house di rumah," ungkapnya.

Lebih lanjut, agar perayaan lebaran tetap terjaga ditengah pandemi virus corona atau covid-19, Rossa pun akan mengirimkan makanan me teman-teman dan keluarganya.

"Jadi aku akan tetap semangat jalani lebaran ini. Karena masih bisa telponan dan video call," ujar Rossa. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved