Plaza Millennium ICT Center Berbagi di Tengah Pandemi Covid 19

Plaza Millennium ICT Center, Medan membagikan 200 paket sembako, masker dan THR kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dok. AlfaLand Group
Plaza Millennium ICT Center, Medan membagikan 200 paket Sembako, Masker dan THR kepada warga yang terdampak Covid-19 sebagai kegiatan CSR (corporate social responsibility) pada Selasa (19/5/2020) lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Situasi pandemi yang tengah menimpa negeri ini memang terasa berat bagi seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Kota Medan.

Melihat situasi tersebut, Management Plaza Millennium ICT Center ikut peduli dengan mengadakan kegiatan CSR (corporate social responsibility) pada Selasa (19/5/2020) lalu.

Plaza Millennium ICT Center, Medan membagikan 200 paket sembako, masker dan THR kepada warga yang terdampak Covid-19 seperti tukang becak, pedagang kaki lima, pengemudi ojek online dan warga sekitar Plaza Millennium ICT Center.

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Drs. Herri Zulkarnain, SH, M.Si selaku Regional Business Manager Plaza Millennium ICT Center bersama dengan Lurah Dwikora Irfan Abdillah dan pihak Koramil serta didampingi oleh Team Management.

Dalam sambutannya, Lurah Dwikora menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Plaza Millennium ICT Center karena telah bersama sama Pemerintah Kota Medan untuk turut membantu Pemerintah meringankan beban dan memperhatikan lingkungan sekitarnya.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat sehingga mereka dapat merayakan Idul Fitri dengan suka cita.

Irfan menambahkan, agar warga tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan. Jika terpaksa keluar rumah harus selalu memakai maskaer, selalu cuci tangan dan menjaga jarak aman bila beraktivitas.

Warga juga dihimbau untuk menunda mudik dengan merayakan lebaran dan silaturahmi secara online untuk menghindari agar tidak terpapar virus corona.

Herri Zulkarnain menyampaikan bahwa sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk saling memperhatikan dan memberikan kepedulian kepada warga sekitar, pedagang kaki lima, tukang becak dan driver ojol yang terdampak wabah Covid-19 karena mereka juga berkontribusi dengan ikut melayani konsumen dan para pedagang hingga karyawan toko sehingga bisa beraktivitas bersama.

“Terlebih lagi saat ini di bulan Ramadan ini, bulan yang sangat baik, penuh berkah serta menjelang lebaran ini kita harus bisa saling meringankan beban warga sekitar sehingga warga bisa menikmati Ramadan lebih baik dan Lebaran dengan penuh suka cita bersama keluarga untuk tetap di rumah,” ungkap Herri Zulkarnain dalam pernyataan resminya, Jumat (22/5/2020).

Heri mengajak warga yang hadir untuk tetap semangat, secara bersama melawan Covid-19 dengan menjalankan secara ketat protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 agar keadaan cepat terkendali dan kembali pulih sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas mencari nafkah, anak-anak kembali ke sekolah dan akhirnya perekonomian cepat kembali pulih.

Proses pembagian bantuan diatur sesuai protocol kesehatan oleh pihak Management dengan cara, duduk dengan jarak aman, memakai masker guna menghindari mereka berkerumun, sambil menikmati matahari pagi di halaman gedung Millennium ICT Center yang tentunya baik untuk kesehatan. (*)

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved