Virus Corona

OPPO Find X2: Tayangkan Diskusi Digital dan Donasi untuk Tempat Singgah Pejuang Medis

OPPO Find X2: Tayangkan Diskusi Digital dan Donasi untuk Tempat Singgah Pejuang Medis. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

istimewa
Salah satu karya dari hasil kompetisi kreatif digital yang digelar OPPO Find X2. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Semenjak pandemi covid -19, OPPO Find X2 menggaungkan kampanye bertajuk, StayHomeStayExciting.

Salah satu rangkaian kegiatan tersebut, yakni menggelar diskusi digital The Ultimate Talks.

Diskusi tersebut, akan ditayangkan perdana pada 29 Mei 2020, pukul 17.WIB di kanal youTube OPPO Indonesia atau dapat diakses langsung ke bit.ly/TheUltimateTalks.

Menyusung tema, ‘Challenge to Stay Fit’, episode pertama ini akan menampilkan narasumber, yakni Aero Aswar (atlet jetski) dan Danny Masrin (pemain golf profesional).

Update Virus Corona Indonesia Jumat (22/5/2020), Total 20.796 Kasus, Sembuh 5.057, Tewas 1.326 Orang

"Dalam tayangan ini, mereka akan berbagi tips dalam menjaga stamina tetap fit selama #DiRumahAja," kata Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia lewat keterangan resmimya kepada Wartakotalive.com, Jumat (22/5/2020).

Tak hanya sekadar kegiatan diskusi digital, sebelumnya OPPO Find X2 juga menggelar aksi sosial dengan bentuk kompetisi kreatif digital.

Kompetisi yang ditutup pada Rabu (20/5/2020) lalu itu, telah mendata sebanyak 672 karya dalam bentuk foto dan video yang diunggah melalui instagram (IG).

Menurut Patrick Owen, jumlah karya tersebut dikonversikan ke dalam bentuk donasi sebesar Rp 100 juta.

Donasi itu, akan diserahkan kepada Habitat for Humanity Indonesia, untuk aksi sosial kemanusiaan TempatSinggahPejuangMedis.

Kisah Fashion Designer Cantik Kelahiran Jakarta, Pilih Tak Teruskan Bisnis Keluarga

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang membuktikan, berada #DiRumahAja bukanlah halangan dalam mengembangkan kreativitas, sekaligus berkontribusi terhadap penanggulangan Covid-19," kata
Patrick Owen.

Ia pun mengatakan, sebagai kelanjutan program kampanye ini, pihaknya akan tetap bekerjasama dengan Habitat for Humanity Indonesia, untuk mendukung program TempatSinggahPejuangMedis.

Alasannya kata Patrick Owen, karena memahami besarnya peran tenaga medis selama pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Susanto, Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia mengapresiasi
dukungan OPPO Indonesia untuk bersama membantu para tenaga medis.

Raffi Ahmad Ceritakan Ngidam Mewah Nagita Slavina, Terbang ke Singapura Hanya untuk Ini

Dalam hal ini, mendapatkan tempat singgah yang layak dan nyaman, sehingga mereka dapat beristirahat cukup dan menjaga stamina tetap optimal dalam menangani pasien Covid-19.

"Target program ini dapat menyediakan tempat singgah untuk 70 persen dari 600 orang tenaga medis yang membutuhkan tempat singgah. Saat ini, kami telah mengakomodasi 30 persen dari target atau sekitar 150 tenaga medis," kata Susanto.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved