Kuliner

LIVE IG Sore Ini, Saksikan Talkshow & Cooking Demo Bersama Chef Amelia, Hadiah Menarik Menanti Anda

Buat para pengguna IG, yuk nonton demo masak oleh Chef Amelia. Selain beragam hadiah menarik sudah menanti, ada juga Program Bucin kompor listrik.

Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Chef Amelia sedang menunjukkan kebolehannya dalam memasak di acara ‘Talkshow dan Cooking Demo Bersama Chef Amelia’ di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah, Jakarta, Kamis (21/5/2020). Acara yang digelar Kamis dan Jumat (22/5/2020) ini disiarkan secara langsung (Live) melalui akun Instagram @wartakotalive pada pukul 15.30-16.30 WIB. 

“Kompor induksi atau kompor listrik itu lebih praktis dan efisien. Berdasarkan percobaan yang dilakukan, pemakaian kompor listrik untuk memasak makanan pada umumnya selama 1 jam lebih hemat dari kompor gas..."

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Selain Kamis (21/5/2020) kemarin, acara ‘Talkshow dan Cooking Demo bersama Chef Amelia’ di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Palmerah, Jakarta juga akan digelar Jumat (22/5/2020) sore ini.

Acara tersebut disiarkan secara langsung (Live) melalui akun Instagram @wartakotalive pada pukul 15.30-16.30 WIB.

Dengan tema ‘Memasak Efisien dengan Kompor Induksi, Nyaman, Aman dan Bersih’, acara ini disponsori oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara).

Di Tengah PSBB, PLN Disjaya Patahkan Mitos Kompor Listrik Mahal

YBM dan PLN Peduli Salurkan Bantuan Sembako Senilai Rp 525 Juta untuk Warga Terdampak Virus Corona

Mulai Juni 2020, PLN Melakukan Pencatatan Meteran Listrik ke Rumah Pelanggan Pascabayar

Pada acara ini, Chef Amelia menemani seluruh peserta di rumah dengan memasak menu berbuka puasa yang tidak hanya enak namun sehat.

“Kali ini saya menunjukkan cara membuat menu Nasi Bakar Hitam dan Coconut Smoothie. Dua menu ini sangat cocok untuk menemani pemirsa saat berbuka puasa,” kata Chef Amelia di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (21/5/2020) sore.

Nasi Bakar Hitam dan Coconut Smoothie dipilih Chef Amelia untuk acara demo masak ini karena cara pembuatannya yang mudah. Selain itu, bahan-bahannya juga mudah didapatkan.

“Saya mau memasak sesuatu yang mudah dan praktis sehingga para penonton di rumah bisa dengan mudah mempraktekkannya,” papar Chef Amelia.

Menurut jebolan program Master Chef Sesion 6  ini, Nasi Bakar Hitam sangat cocok untuk lidah masyarakat Indonesia karena rasanya yang gurih, manis, dan pedas.

Menu ini bisa untuk berbuka puasa atau pun untuk sahur.

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved