Konser Raya Dari Rumah Kompas TV Bersama Dompet Dhuafa, akan Dimeriahkan Radja hingga Anisa Rahman

KompasTV bersama Dompet Dhuafa, akan menggelar konser kemanusiaan bertajuk "Konser Raya Dari Rumah" #LebaranDariRumah, pada Jumat malam ini (22/5/2020

Kompas TV
KompasTV bersama Dompet Dhuafa, akan menggelar konser kemanusiaan bertajuk "Konser Raya Dari Rumah" #LebaranDariRumah, pada Jumat malam ini (22/5/20) pukul 20.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - KompasTV bersama Dompet Dhuafa, akan menggelar konser kemanusiaan bertajuk "Konser Raya Dari Rumah" #LebaranDariRumah, pada Jumat malam ini (22/5/20) pukul 20.00 WIB.

Konser tersebut akan menggaet beberapa musisi ternama. 

Salah satunya, Dwiki Dharmawan & Friends, Band Radja, hingga Anisa Rahman, beserta musisi lainnya.

Konser Raya Dari Rumah akan hadir secara LIVE di KompasTV dan layanan streaming kanal YouTube Dompet Dhuafa.

Konser Raya Dari Rumah inidiselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441H di tengah masa pandemi Covid-19.

Selama Diterapkan PSBB Diprediksi ada 400.000 Kehamilan tidak Direncanakan di Indonesia

Soal Pemenang Lelang Motor Listrik Bertanda-tangan Presiden Jokowi, Wanda Hamidah Enggan Berkomentar

Melalui konser tersebut, KompasTV dan Dompet Dhuafa juga turut mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan lebaran dari rumah saja.

“KompasTV bersama Dompet Dhuafa hadir untuk menggelar konser kemanusiaan ini sebagai bentuk kepeduliaan kami untuk saling merangkul dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia," kata Arrozi Effendi, Public Relations KG Media, yang dalam hal ini mewakili KompasTV dan Dompet Dhuafa, dalam siaran tertulisnya, Jumat (22/5/2020).

"Di mana saat ini sedang menjalani masa karantina di rumah terkait pandemi Covid-19 sehingga harus tetap berlebaran di rumah saja," tambahnya.

H-2 Lebaran, Sebanyak 5.000 Penumpang Terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang

Begini Aturan Libur Idul Fitri di Arab Saudi: Masjid Tutup, Lockdown Total, Mal Tutup

Arrozi menambahkan bahwa, konser ini juga bertujuan untuk menggaungkan kampanye kebaikan dan bentuk aksi solidaritas nyata dalam membantu saudara-saudara kita yang terdampak ekonomi dari pandemi.

Ia juga berharap bahwa Konser Raya Dari Rumah akan berjalan sukses dalam pengumpulan dana, dan dapat menyalurkan dana yang terkumpul dengan memperhatikan anjuran keamanan.

Halaman
12
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved