Hiburan

Indra Brasco Sedih Tak Bisa Dampingi Persalinan Mona Ratuliu

Kabar bahagia dirasakan oleh aktris Mona Ratuliu yang baru saja dikaruniai anak keempat dari pernikahannya dengan Indra Brasco.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Mona Ratuliu dan Indra Brasco 

Kabar bahagia dirasakan oleh aktris Mona Ratuliu yang baru saja dikaruniai anak keempat dari pernikahannya dengan Indra Brasco.

Mona Ratuliu melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020) pukul 20.20 WIB.

Indra Brasco dan Mona Ratuliu setelah Mona melahirkan anak keempatnya di Brawijaya Woman and Children Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020) pukul 20.20 WIB. Mona Ratuliu melahirkan melalui persalinan caesar.
Indra Brasco dan Mona Ratuliu setelah Mona melahirkan anak keempatnya di Brawijaya Woman and Children Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020) pukul 20.20 WIB. Mona Ratuliu melahirkan melalui persalinan caesar. (Instagram @indrabrasco)

Indra Brasco mengatakan bahwa kondisi Mona sehat, dan bayinya juga sehat dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm.

Indra Brasco, suami Mona mengaku tak bisa mendampingi istrinya ketika melahirkan dengan proses persalinan caesar dan ditengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Karena protokoler rumah sakut jadi tidak bisa menemani dan lahirannya ya hanya sama dokter saja," kata Indra Brasco ketika dihubungi awak media, Kamis (21/5/2020).

Indra mengatakan kalau ketiga anaknya ia selalu dampingi Mona ketika proses persalinan berlangsung.

"Tapi untuk yang keempat ini karena covid-19 pendamping ditiadakan siaapun itu. Jadi aku tidak bisa ikut nemenin karena tidak boleh ada di ruang persalinan," jelasnya.

Indra tak mau marah, karena ia memahami betul bagaimana sebuah aturan rumah sakit ditengah kondisi wabah virus corona atau covid-19.

"Mona juga di kehamilan keempat ini sangat wise sekali dan tidak keberatan dengan kondisi ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Indra Brasco dan Mona Ratuliu menegaskan bahwa mereka tidak mempermasalahkan tidak saling berdampingan selama proses persalinan berlangsung.

"Makanya salah satu keputsan kita yah akhirnya kita ikutin protkoler di Rumah Sakit," ujar Indra Brasco.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved