Belanja

H-2 Idul Fitri 1441 H, Pusat Perbelanjaan di Depok Mulai Ramai Dikunjungi Warga

H-2 Idul Fitri 1441 H, Pusat Perbelanjaan di Depok Mulai Ramai Dikunjungi Warga. Simak selengkapnya di dalam berita ini. n

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua hari jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, sejumlah pusat berbelanjaan mulai banyak dikunjungi masyarakat.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (22/5/2020), pukul 12.37 WIB, pusat perbelanjaan di Giant, Cimanggis, Depok, Jawa Barat banyak dikunjungi masyarakat.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang antre di kasir.

Umumnya, masyarakat yang datang ke pusat perbelanjaan ini membeli kebutuhan pokok, seperti daging, kue kering dan minuman ringan serta sirup.

3 Sesi Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal 1441 Dilakukan Jumat Sore, Ini 6 Link Live Streamingnya

Seorang pengunjung dari Mekarsari, Dewi mengatakan memilih berbelanja di perbelanjaan modern lantaran protokol kesehatannya memadai.

"Pertama masuk kita diperiksa menggunakan alat pengukur suhu badan. Dan saat di kasir juga disediakan handsanitizer buat pengunjung. Lalu kasir pun melayani menggunakan masker dan sarung tangan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Selain itu, Dewi menjelaskan bahwa berbelanja di pusat perbelanjaan modern jauh lebih higienis dan harga lebih terjangkau.

"Kebersihan terjaga. Selain itu di sini juga banyak diskon yang membuat saya tertarik untuk datang langsung," tandasnya.

LIVE STREAMING Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal 1441 Hijriah, Pakai Protokol Covid-19

KAPAN LEBARAN 2020?

Sementara itu, Kemenag menggelar sidang isbat (penentuan) 1 syawal 1441 H di Gedung Kemenag, Jalan MH Thamrin nomor 6, Jakarta.

Halaman
1234
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved