Virus COrona

FOTO-Foto Perawat Muda Hanya Pakai Lingerie dan APD Transparan, Batal Diberi Sanksi setelah Viral

Foto-foto cantik perawat muda hanya pakai lingerie dan APD transparan beredar dan kini ia dibatalkan mendapat sanksi dari RS dan otoritas kesehatan

dailymail
Seorang perawat muda nan cantik, Nadia (23), bikin heboh setelah dia hanya memakai pakaian dalam (lingerie) dan Alat Pelindung Diri (APD) transparan saat melayani pasien laki-laki terkena Covid-19 di Rumah Sakit Tula, Rusia. 

* Heboh perawat hanya pakai lingerie dilapis APD transparan

* Nadia (23) perawat pakai lingerie akhirnya beri penjelasan

* Manajemen RS dan otoritas kesehatan membatalkan sanksi kepada Nadia.

* Foto-foto Nadia (23) memakai lingerie dan APD serta kehidupan sehari-harinya

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Perawat pakai lingerie dan Alat Pelindung Diri (APD) transparan di ruang perawatan pasien Covid-19 cowok bikin heboh.

Tindakan sang perawat muda nan cantik berusia 23 tahun  itu menjadi viral setelah penampilannya difoto dan kemudian beredar di media mainstream dan media sosial.

Nadia (23), sang perawat dari Rumah Sakit Tula, Rusia, itu semula akan diberi sanksi olah manajemen rumah sakit karena dianggap melanggar disiplin kerja.

Tetapi, sejumlah dokter, rekan sejawat dan juga netizen (warganet) melakukan pembelaan.

Nadia yang hanya memakai pakaian dalam kemudian ditutupi APD transparan terpaksa melakukan itu karena keterbatasan APD yang ideal.

Dailymail.co.uk menginformasikan, manajemen rumah sakit dan otoritas kesehatan di Rusia membatalkan hukuman terhadap Nadia. 

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved