Film

Adhisty Zara, Ringgo Agus Rahman hingga Widuri Sasono Hadir di Thanks God Its Visinema Home Concert

Thanks God Its Visinema atau TGIV adalah program Visinema dengan tujuan menemani siapapun yang berada di rumah selama masa pandemi virus corona.

istimewa
Thanks God Its Visinema hadir kembali dengan tema Home Concert Keluarga Cemara yang disiarkan di Kaskus TV, Jumat (22/5/2020) pukul 16.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures dan Kaskus menggelar TGIV Home Concert.

Thanks God Its Visinema atau TGIV adalah program Visinema dengan tujuan menemani siapapun yang berada di rumah selama masa pandemi virus corona.

Thanks God Its Visinema hadir kembali dengan tema Home Concert yang disiarkan di Kaskus TV, Jumat (22/5/2020) pukul 16.00 WIB.

"Dengan tujuan menemani teman-teman saat #dirumahaja, TGIV menyuguhkan Home Concert dengan tema diambil dari film Keluarga Cemara," kata Angga Dwimas Sasongko, CEO Visinema Pictures.

Film Keluarga Cemara adalah salah satu film garapan Visinema Pictures yang menjadi box office film Indonesia pada 2019.

Tema Thanks God Its Visinema adalah Kembali ke Keluarga.

Di konser dari rumah Thanks God Its Visinema akan ditampilkan para pemain, pengisi soundtrack dan filmmaker Keluarga Cemara.

Ada Adhisty Zara, Widuri Sasono, Ringgo Agus Rahman, Band Dialog Dini Hari, Mhala Numata, hingga Anggia Kharisma sebagai produser film Keluarga Cemara.

Tema Kembali ke Keluarga dipilih sebagai sebuah bentuk harapan di tengah pandemi virus corona untuk semakin dekat dan erat dengan keluarga.

Meski tidak bisa berkumpul, melalui Thanks God Its Visinema ini, Visinema Pictures dan Kaskus ingin menyampaikan bahwa mudik bukan satu-satunya cara untuk bisa kembali ke keluarga.

"Bahwa keluarga dapat ditemui melalui berbagai cara," ujar Angga Dwimas Sasongko.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved