Kabar Artis

Sudah 17 Tato Menempel di Tubuh Nikita Mirzani, Ini Tato Terbaru Seharga Rp 12 Juta

Saat sekali waktu sedang nonton program televisi berlangganan, Nikita Mirzani mendadak 'jatuh cinta' ketika melihat rusa.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan digelar. Sudah 17 tato menempel di tubuh Nikita Mirzani. Tato terbaru bergambar rusa. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter Nikita Mirzani mempunyai 17 tato di seluruh tubuhnya, dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Ada banyak tato lawas, tetapi ada juga tato yang baru saja ditempelkan Nikita Mirzani pada tubuhnya yang tetap langsing meski memiliki 3 anak itu.

Semua tato di tubuh janda tiga anak tersebut punya arti dan cerita masing-masing.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tato di badan Niki ini semuanya ada arti," kata Nikita Mirzani saat ditemui setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Tato bergambar rusa misalnya. "Ini tato fox. Fox itu rusa. Rusa itu kan cantik tapi dia pemikat," kata Nikita Mirzani yang biasa disapa Niki.

Saat sekali waktu sedang nonton program televisi berlangganan, Nikita Mirzani mendadak 'jatuh cinta' ketika melihat rusa.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Warta Kota/Nur Ichsan)

Ketika itu begitu melihat rusa, Nikita Mirzani mulai terpikir untuk merajah tubuhnya dengan hewan bertanduk indah tersebut.

Gambar rusa tentu punya makna bagi Nikita Mirzani. "Ternyata Niki tuh fox banget," ucap Nikita Mirzani.

Untuk menggambar tato rusa di tubuhnya, Nikita Mirzani rela mengeluarkan ongkos sampai merogoh koceknya hingga Rp 12 juta.

Jika Ada Laki-laki Ingin Mendekati Putri Tertua Nikita Mirzani, Begini Syarat yang Harus Dipenuhi

Ada Tato Baru di Tubuh Bergambar Rusa, Nikita Mirzani Rogoh Kocek Sampai Rp 12 Juta, Mengapa Rusa?

"Ini (tato di belakang deket leher) sampai lima juta rupiah dan yang tato fox ini sekitar 12 jutaan," ujarnya.

Nikita Mirzani harus benar-benar memilih gambar sebelum membuat tato di tubuh karena akan terus menempel di badan selamanya.

Namun, saat ada tato baru, Nikita Mirzani ingin menghapus tato lama yang justru dianggapnya membuat tubuhnya menjadi kotor.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Hapus tato karena sudah males aja. Jadi kotor. Kan gue mau jadi bussiness woman. Kalau meeting sama orang penting dan ada tato kayaknya jadi risih," kata Nikita Mirzani.

Sementara tato yang tidak terlihat karena biasa tertutup pakaian akan tetap dibiarkan Nikita Mirzani menempel di tubuhnya.

"Kalau tatonya yang ada didalam (tertutup pakaian) ya masih banyak dan nggak ada masalah," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved