Gosip Artis

Segera Menikah, Karina Nadila Yakin dengan Rangga Karena Punya Visi Hidup

Segera Menikah, Karina Nadila Yakin dengan Rangga Karena Punya Visi Hidup. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Instagram Karina Nadila
Karina Nadila. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Model dan pemain film Karina Nadila (27) akan segera menikah dengan kekasihnya, Rangga Prihartanto.

Karina Nadila mengungkapkan kalau rencananya, ia akan dinikahi Rangga Prihartanto pada Agustus 2020, usai berakhirnya virus corona atau covid-19 yang mewabah Indonesia.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Karina mengaku sudah berpacaran selama 14 bulan dengan Rangga, dan ia dilamar ketika mereka lima bulan pacaran.

"Doakan aja semoga virus corona atau covid-19 ini berakhir dan Agustus 2020 aku bisa menggelar akad nikah," kata Karina Nadila ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020).

Berharap Virus Corona Berakhir, Karina Nadila: Saya Mau Nikah Agustus

Lantas, apa yang membuat Karina yakin dengan Rangga yang berprofesi sebagai operasional logistik disebuah perusahaan itu?

"Calon suami sosok yang punya visi. Waktu itu dia (Rangga) adalah kriteria aku, ya dia punya visi, family man kalau sayang sama keluarga ya dia akan sayang smaa keluarga kami, pekerja keras, passion sama apa yang dia lakuin," ucapnya.

Tak hanya itu, model jebolan ajang pencarian bakat Puteri Indonesia 2017 tersebut menilai kalau Rangga sangat konsisten dengan passion yang dimilikinya.

"Jadi sampai detik ini dia passion banget kerjanya. Ketika kerja lupa sama aku. Tapi karena itu dia disayaang bos dan rekan kerjanya," jelasnya.

Dara manis kelahiran Jakarta, 21 Agustus 1992 itu mulanya sempat ragu. Karena, Rangga punya banyak teman wanita kareja aikapnya yang humble dan mudah dekat dengan siapapun.

Ziva Magnolya Mengaku Alami Bully Usai Dianggap Anak Kesayangan Maia Estianty

"Tapi itu hal bagus, calon suamiku beda karakternya dan dia memang easy going aja. Dimanapun ada temannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Karina Nadila hanya meminta doa kepada semua pihak untuk mendoakan pernikahannya bisa berjalan sesuai rencana, yakni akad nikah Agustus 2020 dan resepsi Desember 2020.

"Semoga semua berjalan dengan rencana agar aku bisa menikah setelah covid-19," ujar Karina Nadila. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved