Liga 1

Pandemi Covid-19, Penyerang Persita Rencanakan Lebaran di Rumah dan Video Call Keluarga

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pemain bernomor punggung 50 ini memastikan diri hanya di rumah saja, dan menyapa keluarga lewat video call.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Penyerang Persita Tangerang Candra Waskito. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Penyerang Persita Tangerang, Chandra Waskito atau yang akrab dipanggil Kito, sudah merencankan lebaran yang sisa menghitung hari.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pemain bernomor punggung 50 ini memastikan diri hanya di rumah saja, dan menyapa keluarga lewat video call.

"Pastinya tetap di rumah, takut kalau keluar-keluar. Sejak awal pandemi saya dan istri tetap di rumah. Demi keselamatam bersama tidak masalah lebaran kali ini saling bertemu lewat dunia maya (video call)," ujar pemain berusia 25 tahun ini saat sesi Rindu Pendekar, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Juara dan Masuk Timnas, Impian Penyerang Persita Tangerang

Solo, Jawa Tengah yang masuk zona merah peredaran Covid-19 menjadi alasan utama Kito menjaga diri sementara waktu ini, sembari menunggu kondisi normal.

Ada pun untuk mengusir rasa jenuhnya di rumah, dirinya memilih bermain game online bersama rekan-rekan seprofesinya.

Sedangkan untuk menjaga kondisi tubuh, ia memilih untuk olahraga disekitar rumah dengan tetap memperhatikan kondisi dan juga kesehatan diri.

Pemain Persita Tangerang Mateo Bustos Akhirnya Pulang Kampung ke Argentina, Kini Sudah Tiba di Qatar

"Tiap olahraga di sekitar rumah tentu harus pakai masker, sesuai dengan anjuran pemerintah saja," tutup pemain yang menyukai es buah ini.

Kito, merupakan penyerang yang bergabung dengan Persita, pada putaran kedua di tahun 2018 lalu.

Bersama Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, ia berhasil membawa promosi Persita ke Liga 1 Indonesia musim 2020, dengan menjadi runner up Liga 2 Indonesia tahun 2019. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved