Hiburan

Nikita Mirzani Kesal Lihat Pelanggar PSBB

Selebriti Nikita Mirzani mengaku gregetan dan kesal dengan masyarakat yang dengan sengaja melanggar aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani menggunakan alat pelindung wajah (face shield) saat menghadiri sidang dugaan KDRT dan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). 

Selebriti Nikita Mirzani mengaku gregetan dan kesal dengan masyarakat yang dengan sengaja melanggar aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Menurutnya, tindakan masyarakat yang dengan sengaja melanggar PSBB dengan ramai-ramai pergi ke pasar dan mall akan membuat pandemi virus corona tak selesai-selesai.

Nikita Mirzani dengan putri sukungnya Loly. Ia terapkan standar untuk pria yang ingin pacari anaknya. Harus datang dari keluarga baik-baik, bukan penganggran.
Nikita Mirzani dengan putri sukungnya Loly. Ia terapkan standar untuk pria yang ingin pacari anaknya. Harus datang dari keluarga baik-baik, bukan penganggran. (Instagran Nikitamirzanimawardi)

"Gregetan, soalnya jadinya nggak kelar-kelar nih (corona)," kata Nikita saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

"Jelang Lebaran ini banyak banget mall yang dibuka di daerah sampai akhirnya PSBB itu kayaknya udah nggak berarti lagi," tuturnya.

Nikita membandingkan dengan negara Italia yang menerapkan lockdown dan dipatuhi oleh masyarakatnya.

Dengan begitu meski angka kasus Covid-19 terbilang tinggi, Italia tergolong cepat terbebas dari pandemi virus corona.

"Kalo Italia, Eropa tuh lockdownnya udah kelar, udah normal sekarang. Mall-mall juga udah buka karena mereka nurut gitu. Beberapa negara juga udah begitu," ujar Nikita.

"Tinggal orang Indonesia aja sih, khususnya Jakarta sama daerah-daerah yang susah banget dibilangin. Nanti kalo udah kena, yang disalahin pemerintah lagi. Nanti kalo susah minta uangnya ke pemerintah lagi," jelasnya.

Beberapa hari lalu masyarakat Indonesia dibuat geram dengan beberapa orang yang dengan sengaja melanggar PSBB di beberapa daerah.

Ada yang memadati pasar-pasar tradisional dan ada juga yang bergerombol mengantre untuk masuk ke sebuah mall yang belum dibuka.

Hal tersebut membuat beberapa pihak merasa miris. Sebab, Indonesia sudah dua bulan lebih menerapkan PSBB dan mengurangi segala akvitas di luar rumah.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved