Kabar Artis

Nikita Mirzani Gregetan Melihat Ulah Sebagian Warga yang Sengaja Melanggar PSBB

Nikita Mirzani menyatakan, mulai banyaknya pasar dan pusat belanja yang buka menjelang Lebaran ini seolah membiarkan penyebaran virus corona.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani menggunakan alat pelindung wajah (face shield) saat menghadiri sidang dugaan KDRT dan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/4/2020). Ia geram melihat ulah sebagian warga yang ramai-ramai mendatangi pasar dan mal saat masih ada pembatasan sosial berskala besar. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku gregetan dan kesal dengan masyarakat yang sengaja melanggar aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Menurut Nikita Mirzani, masyarakat yang sengaja melanggar PSBB dengan pergi ke pasar dan mal akan membuat pandemi virus corona justru tidak akan selesai.

"Jadi nggak kelar-kelar nih (pandemi virus corona)," kata Nikita Mirzani saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Suasana pasar Jatibaru Tanah Abang Jakarta Pusat jelang lebaran ramai meski masih dalam pemberlakukan PSBB.
Suasana pasar Jatibaru Tanah Abang Jakarta Pusat jelang lebaran ramai meski masih dalam pemberlakukan PSBB. (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Nikita Mirzani menyatakan, mulai banyaknya pasar dan pusat belanja yang buka menjelang Lebaran ini seolah membiarkan penyebaran virus corona.

"PSBB kayaknya udah nggak berarti lagi buat masyarakat," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lalu membandingkan Indonesia dengan Italia yang menerapkan kebijakan lockdown dan dipatuhi warganya.

Pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan digelar.
Pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan digelar. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Italia udah kelar dan mulai normal sekarang. Mal udah buka disana," ujar Nikita Mirzani.

"Tinggal kita yang susah banget dibilangin. Nanti kalau kena (virus corona), yang disalahin pemerintah lagi," ujar janda 3 anak ini.

Beberapa hari lalu masyarakat terlihat sengaja melanggar PSBB di beberapa daerah di Indonesia dengan memadati pasar tradisional hingga masuk ke mal yang belum dibuka.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved