Viral Medsos

Mendadak Viral di Dunia Maya, Mengapa Tante Ernie Dijuluki Tante Pemersatu Bangsa?

Saat berbincang bersama Gofar Hilman, ibu rumah tangga yang tetap seksi itu sama sekali tidak tahu sampai dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ernie Judojono atau Tante Ernie di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020). Tante Ernie menjadi viral di dunia maya setelah berbincang bersama Gofar Hilman. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ernie Judojono alias Tante Ernie tidak menyangka viral di jejaring sosial Twitter.

Tante Ernie mengetahui viral setelah berbincang dengan penyiar Gofar Hilman di kanal YouTube.

Tante Ernie disebut sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Tante Ernie viral setelah warganet mengikuti akun Instagramnya. Di usia yang sudah kepala lima, Ernie Judojono masih tetap seksi dan langsing.
Tante Ernie viral setelah warganet mengikuti akun Instagramnya. Di usia yang sudah kepala lima, Ernie Judojono masih tetap seksi dan langsing. (Instagram @himynameisernie)

"Aku kaget saat viral di Twitter," kata Tante Ernie di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Saat berbincang bersama Gofar Hilman, ibu rumah tangga yang tetap seksi itu sama sekali tidak tahu sampai dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

"Saya bingung setiap posting foto dikomentari Tante Pemersatu Bangsa. Mereka yang suka ribut, debat, dan bertengkar semua kumpul di akun saya dan jadi baikan lagi," jelas Tante Ernie.

Ernie Judojono atau Tante Ernie di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020). Tante Ernie menjadi viral di dunia maya setelah berbincang bersama Gofar Hilman.
Ernie Judojono atau Tante Ernie di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020). Tante Ernie menjadi viral di dunia maya setelah berbincang bersama Gofar Hilman. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tante Ernie juga bisa menyatukan semua keluarga lewat akun Instagramnya.

"Saking mempersatukan bangsa malahan ada cerita, anak dan bapaknya sama-sama follow akun aku. Jadi disitu dibilangnya bersatu," ujar Tante Ernie.

Tante Ernie tidak mau sombong meski dipuji kaum pria di Indonesia.

"Saya hanya ingin jadi diri sendiri dan menjadi ibu rumah tangga," ujar Tante Ernie.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved