Breaking News:

Film Baru

Main Film Horor Pertama Kali, Tatjana Saphira Beberkan Tantangan yang Ia Alami Saat Proses Syuting

Main Film Horor Pertama Kali, Tatjana Saphira Beberkan Tantangan yang Ia Alami Saat Proses Syuting. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tatjana Saphira 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tatjana Saphira untuk pertama kali main film bergenre horor yakni Perempuan Bergaun Merah.

Ia pun membeberkan beberapa tantangan yang ia hadapi selama proses syuting tersebut.

Menurut Tatjana selama ia menjalani proses syuting film horor, dirinya mengerti bahwa selama syuting dirinya harus berani tampil jelek.

"Banyak yaa (tantangan), kan aku baru pertama kali main film di genre pure horor. Kalau di Ghost Writer kan lebih ke komedi, sementara film ini lebih horor," kata Tatjana Saphira dalam live Instagram, Rabu (20/5/2020).

Cerita Karina Nadila Dilamar Kekasihnya Saat 5 Bulan Pacaran

"Pertama nih yaa, di film horor tuh kita nggak boleh punya rasa jaim dalam berakting, nggak boleh mau kelihatan bagus. Harus berani keliatan jelek, ya namanya di film horor ekspresi ketakutan dan menggila itu kan nggak mungkin kelihatan kita jaga yaa. Harus ikhlas keliatan jelek," jelasnya.

Selain itu Tatjana harus terus menjaga emosi selama proses syuting. Agar emosi yang ia keluarkan tetap tersampaikan dengan natural dalam film.

"Jaga emosi sih yaa karena kan karekter yang aku peranin ini tuh dia selalu berada dalam tekanan, jadi harus dijaga emosinya.

Dalam film yang disutradarai oleh William Chandra dan diproduseri oleh Timo Tjahjanto, Tatjana Saphira berperan sebagai tokoh Dinda.

Dalam film Perempuan Bergaun Merah, Dinda merupakan seorang mahasiswi intovert yang sudah tak memiliki orangtua dan hanya tinggal bersama adiknya.

Dinda juga memiliki seorang sahabat. Atas rasa peduli serta tanggung jawabnya pada adik dan sahabatnya itu, Dinda terlibat semua cerita misteri yang membuatnya selalu dihantui sosok Perempuan Bergaun Merah.

Segera Menikah, Karina Nadila Yakin dengan Rangga Karena Punya Visi Hidup

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved